Follow Us

Pura-pura Dirampok! Pilot Bule Ini Ternyata Pelaku Pembunuhan Istri Cantiknya: Juga Bunuh Anjing untuk Kelabuhi Petugas

Adrie Saputra - Jumat, 12 November 2021 | 12:33
Babis Anagnostopoulos tega membunuh Caroline Crouch.
Mirror

Babis Anagnostopoulos tega membunuh Caroline Crouch.

Suar.ID - Jaksa berpendapat bahwa seorang pilot Yunani yang diduga membunuh istri berkebangsaan Inggrisnya harus menghadapi tuduhan pembunuhan berencana.Mengutip dari Mirrror.co.uk, Babis Anagnostopoulos juga harus didakwa berbohong kepada polisi setelah mengklaim selama 37 hari bahwa kematian istrinya, Caroline Crouch, adalah hasil dari perampokan yang gagal, telah dilaporkan.Jaksa Giorgos Noulis mengatakan pilot itu memiliki "rencana matang" ketika dia membunuh wanita berusia 20 tahun di rumah mereka di Athena.

Baca Juga: Bejat! Pria Ini Ketahuan Cabuli Keponakannya Sendiri yang Sedang Asyik Main HP di Rumahnya, Ternyata Bukan Kali Pertama!Anagnostopoulos mengatakan kepada polisi bahwa dia membunuh Caroline dalam keadaan marah setelah delapan jam interogasi.Noulis membantah pernyataannya, mengatakan bahwa pilot itu dalam "keadaan pikiran yang tenang"."Dia tidak memiliki hambatan untuk melakukan tindakan itu meskipun faktanya dia adalah ibu dari anaknya," katanya dalam laporan itu.

Baca Juga: Kesindir Abis! Seolah Tak Ingin Anaknya Mewarisi Sifat Alvin Faiz, Larissa Chou Didik Yusuf dengan Hati-hati: Jangan Merusak Hati Perempuan

"Korban baru berusia 20 tahun sementara dia 13 tahun lebih tua dan seharusnya menjadi pelindungnya."Jaksa juga mengatakan Anagnostopoulos harus didakwa dengan pelecehan hewan setelah seekor anak anjing ditemukan tergantung dalam upaya nyata untuk membuat adegan itu terlihat seperti perampokan.Anagnostopoulos awalnya mengatakan kepada polisi bahwa istrinya terbunuh selama invasi rumah oleh perampok tak dikenal.

Babis Anagnostopoulos
Mirror

Babis Anagnostopoulos

Laporan jaksa juga mempertanyakan garis waktu peristiwa, menunjukkan jam tangan pintar Caroline menunjukkan bahwa dia dalam keadaan tertekan secara fisik selama beberapa menit sebelum jantungnya berhenti berdetak.Ini terjadi lebih awal dari yang dilaporkan Anagnostopoulos.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un! Selamat Jalan untuk Selamanya, Dunia Komedian Tanah Air Kembali Berduka, Sosok Ini Akhirnya Berpulang untuk Selamanya

Anagnostopoulos membuat polisi memburu tiga pencuri setelah kematian istrinya, tetapi detektif mengatakan dia menjadi tersangka sejak awal dan mengaku bulan lalu.Polisi mengatakan dia mengaku mencekik Crouch, membunuh anjing peliharaan keluarga, dan mengikat dirinya sendiri sebelum meminta bantuan.Anagnostopoulos mengeluarkan kartu memori dari kamera CCTV di ruang tamu rumahnya, dan data ponsel menunjukkan dia bergerak di antara lantai pada saat dia mengklaim sudah diikat.Sebuah laporan koroner memperkirakan bahwa Caroline diserang saat dia sedang tidur, dan menemukan ada peningkatan tajam dalam detak jantungnya sebelum dia meninggal.

Source : mirror.co.uk

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest