Follow Us

Bak Anak Polos yang Malang! Selama Ini Terus Ditipu Orangtuanya! Gisel dan Gading Ternyata Tak Terbuka Terkait Masalah Ini Pada Gempi, Apa Ya?

Devi Nirmala Muthia - Jumat, 12 November 2021 | 11:30
Gisel dan Gading ternyata masih 'membohongi' Gempi terkait hal ini
Instagram

Gisel dan Gading ternyata masih 'membohongi' Gempi terkait hal ini

Suar.ID - Pernikahan Gisel dan Gading sudah resmi berakhir di meja perceraian pada tahun 2019 silam.

Dari keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Gisel dan Gading akhirnya tak lagi berstatus suami istri sejak bulan Januari 2019.

Namun pasca cerai, baik Gisel dan Gading sepakat untuk kompak dalam membesarkan Gempi meski sudah tidak dalam satu ikatan pernikahan.

Keduanya sadar sudah gagal dalam berumah tangga sehingga Gisel dan Gading tak ingin lagi gagal menjadi orangtua untuk Gempita Nora Marten

Sayangnya, sampai hari ini Gisel dan Gading masih tak bisa jujur kepada Gempi terkait satu hal ini.

Baca Juga: Tabiat Asli Gisel Dikuliti Pakar Pembaca Wajah, Kebiasaan Buruk Janda Gading Marten Terbongkar: Dia Butuh Seseorang untuk bisa Barengan

Bak anak polos yang tak tahu apa-apa, Gempi ternyata masih sering 'dibohongi' kedua orangtuanya masalah yang satu ini.

Dilansir Tribun Style, selama ini, Gempi masih mengira bahwa orangtuanya 'baik-baik saja'.

Di bayangan Gempi, ayah dan ibunya tidak berpisah atau bercerai seperti yang dipahami dalam konsep orang dewasa pada umumnya.

Gisel dan Gading memberikan istilah sendiri untuk mendeskripsikan kondisi rumah tangga mereka kepada anaknya yang masih berusia 6 tahun ini.

"Gempi itu nyebutnya adalah 'pisah kingdom'," ujar Gading Marten dikutip dari kanal Youtube Kuy Entertainment (11/11/2021).

Source : Tribun Style

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest