Follow Us

Sepakat Tak Perebutkan Hak Asuh, Mertua Vanessa Angel Ungkap Alasan Hak Asuh Gala Sky Jatuh ke Tangan Keluarga Bibi Ardiansyah

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 11 November 2021 | 16:00
Gala Sky ternyata sempat tunjukkan gelagat tak biasa sebelum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas kecelakaan.
Kolase Instagram

Gala Sky ternyata sempat tunjukkan gelagat tak biasa sebelum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas kecelakaan.

Suar.ID - Hak asuh Gala Sky, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, diserahkan ke pihak keluarga Bibi Andriansyah.

Keputusan tersebut diambil atas perundingan dari kedua belah keluarga.

Namun, keluarga Vanessa Angel tentunya akan tetap ikut andil dalam membesarkan balita tersebut.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan, Tubagus Joddy Ternyata Baru Belajar Nyetir 8 Bulan Lalu, Kenekatannya Sebabkan Kematian Vanessa Angel Dan Bibi Ardiansyah

"Kalau pengasuhannya, soal berbagi nanti dibicarakan. Kemarin dia udah ngomong, mungkin dia (pihak keluarga Vanessa) nyerahin ke kita," ujar Faisal saat ditemui di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

Selain itu, Faisal menyebut cucunya itu adalah pengganti putranya, Bibi sewaktu kecil.

"Saya mengucap alhamdulillah. Terimakasih dia bisa selamat. Saya anggap dia sebagai ganti anak saya yang kecil, saya besarkan lagi," ungkap Faisal sambil menangis.

"Mudah-mudahan dengan bantuan kawan-kawan mas Tommy, dia bisa lebih besar dari anak saya yang sekarang itu aja harapan saya," sambungnya.

Sebelumnya, Buah hati mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah tiba di Jakarta pada Senin (8/11/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Tepat Di Depan Mukanya, Anies Baswedan Dipanggil Ahok Oleh Sosok Ini | Vanessa Angel Tewas Kecelakaan, Tubagus Joddy Disebut Baru Belajar Nyetir

Namun sayang, pihak keluarga melarang awak media untuk mengambil gambar dan mengabadikan momen kedatangan Gala di rumah duka.

Sebab Gala Sky sampai saat ini masih mengalami trauma dan butuh istirahat total.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest