Follow Us

Kelakuan Orangtua Ayu Ting Ting Bikin Anak KD Alami Hal Tak Terduga, Siap-siap Diadukan ke KPAI: 4 Hari Berturut-turut...

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 10 November 2021 | 15:34
Umi Kalsum dan Abdul Rozak saat ditemui oleh awak media
YouTube/Cumicumi

Umi Kalsum dan Abdul Rozak saat ditemui oleh awak media

Suar.ID - Kemarahan kedua orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum di kediaman KD yang berlokasi di Bojonegoro rupanya berpengaruh pada kondisi anak dari haters sang biduan.

Anak KD, Rendy, disebut mengalami sakit lantaran mendengar kemarahan dari kedua orangtua Ayu Ting Ting di kediamannya.

"Rendy pertama mengalami sakit selama 4 hari berturut-turut dan itu sudah dibawa ke dokter," kata Pitra Romadoni, kuasa hukum orangtua KD, saat ditemui di KPAI Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2021).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Jahat! Tanah Kuburan Masih Basah, Sosok Ini Tega Bikin Konten Ritual Panggil Arwah Vanessa Angel | Diisukan Dekat Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Angkat Bicara

Selain itu, psikis Rendy pun dikatakan terganggu lantaran kemarahan orangtua Ayu Ting Ting.

"Terus selama 2 minggu sejak itu dia takut ke luar rumah, dia mengurung diri karena dia malu. Apalagi ke teman-temannya," lanjut Pitra Romadoni.

Dalam kondisi tersebut, Rendy pun memilih untuk mengurung diri dan enggan keluar rumah.

"Sehingga dia mengurung diri di rumah dan nggak mau ke luar," sambung Pitra Romadoni.

Dengan kondisi Rendy yang seperti itu, pihak keluarga pun melakukan pengaduan terhadap orangtua Ayu Ting Ting ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Karena memang untuk menjaga psikis anak ini kami membuat aduan," ucapnya.

Pengaduan terhadap kedua orangtua Ayu Ting Ting pun sudah diproses KPAI dengan nomor aduan 432/KPAI/PGDN/11/2021.

Sebelumnya diberitakan bahwa kedua orangtua Ayu Ting Ting menyambangi rumah KD, haters sang anak di Bojonegoro, Jawa Timur.

Kedua orang tua Ayu Ting Ting disebutkan marah-marah di kediaman KD meskipun saat itu sang haters tak ada di rumahnya dan hanya bertemu pihak keluarga.

Baca Juga: Ramai Diisukan dekat Dengan Ayu Ting Ting, Akhirnya Sahrul Gunawan Angkat Bicara Soal Niatnya untuk Pedekate dengan Janda Satu Anak Ini

Source : Grid.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest