Follow Us

Dirawat Sejak Kecil, Burung Kecil Ini Enggan untuk Meningalkan Orangtua Manusianya: Meski Dilepas ke Alam Akan Kembali Lagi

Adrie Saputra - Minggu, 07 November 2021 | 18:37
Burung pipit menolak meninggalkan Alesh dan Janja.
Instagram

Burung pipit menolak meninggalkan Alesh dan Janja.

Suar.ID - Pasangan muda di Koper, Slovenia ini adalah orangtua dari seekor burung pipit liar yang menolak untuk meninggalkan mereka.

Padahal burung itu memiliki kebebasan untuk pergi ke mana pun dia mau.Alesh dan Janja, pasangan muda dari Koper, di Slovenia, mengadopsi burung pipit yang diberi nama Chibi ketika berusia sekitar 10 hari.

Seorang teman menemukannya saat sedang menggendong bayinya.

Dia terbaring di tanah di sebelah burung pipit mati lainnya, dan orangtuanya tidak ditemukan di mana pun, jadi wanita itu membawa pulang bayi burung pipit itu.

Baca Juga: Tak Punya Hati Nurani, Padahal Pusaranya Belum Kering, Kematian Vanessa Angel dan Suaminya Dibuat Konten Penggil Arwah, Manager Ngamuk: Almarhum Bukan Hantu!

Sayangnya, dia memiliki bayinya dan tidak bisa merawat anak burung itu.

Di situlah Alesh dan Janja masuk, mereka juga tidak tahu apa-apa tentang anak burung pipit, tetapi ada banyak informasi online, dan mereka bersedia bekerja.Pada awalnya, Chibi perlu diberi makan setiap setengah jam, dan orangtua manusianya tidak yakin bahwa dia akan berhasil.

Untungnya, mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa!

Chibi tumbuh menjadi burung pipit yang menggemaskan, belajar cara terbang, dan beradaptasi dengan alam semesta dalam ruangannya yang kecil.

Tapi Alesh dan Janja tahu bahwa mereka tidak bisa mengurungnya di apartemen mereka selamanya.

Baca Juga: Hujatan Mengalir Deras di Instagram Sopir Vanessa Angel, Komentar di Salah Satu Foto Tubagus Joddy hingga Ratusan Ribu!

Chibi pantas mendapatkan kebebasannya, dan mereka siap memberikannya padanya.Pertama kali mereka membawa Chibi keluar, mereka sudah mengucapkan selamat tinggal dan siap untuk melihatnya terbang.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest