Follow Us

Pasang Tarif Ratusan Juta Sekali Manggung, Ayu Ting Ting Tolak Mentah-mentah Tawaran Profesi Menggiurkan Ini: Gua Nggak Mau!

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 06 November 2021 | 14:05
Dikenal aktif dalam menjalani beragam profesinya tersebut, Ayu Ting Ting tampaknya tak tergiur untuk terjun ke bidang lain, seperti politik
IG @ayutinting92

Dikenal aktif dalam menjalani beragam profesinya tersebut, Ayu Ting Ting tampaknya tak tergiur untuk terjun ke bidang lain, seperti politik

Suar.ID - Ayu Ting Ting tampaknya begitu mencintai profesinya saat ini sebagai seorang artis top Tanah Air.

Pasalnya, baru-baru ini terungkap bahwa Ayu Ting Ting ternyata ogah terjun ke satu bidang lain selain profesinya saat ini.

Kira-kira bidang apakah yang tak mau dijajal Ayu Ting Ting tersebut.

Baca Juga: Padahal Utangnya Miliaran Tapi Masih Nekat Koleksi Tas Branded, Ayu Ting Ting Sampai Heran Pada Iis Dahlia: Kekayaannya Menumpuk!

Selama ini, Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah seorang penyanyi dangdut kenamaan Tanah Air.

Seiring berjalannya waktu, pelantun lagu "Sambalado" itu bahkan mulai merambah bidang lain.

Mulai dari pembawa acara talkshow, juri ajang pencarian bakat, pelawak, bisnis kuliner, hingga menjadi seorang YouTuber.

Dikenal aktif dalam menjalani beragam profesinya tersebut, Ayu Ting Ting tampaknya tak tergiur untuk terjun ke bidang lain, seperti politik.

Padahal tak sedikit selebriti Tanah Air yang kini beralih profesi menjadi politikus, namun Ayu Ting Ting tampaknya tak tergiur dengan bidang tersebut.

Baca Juga: Sempat Diboikot Jadi Artis Tanah Air dan Miliki Banyak Haters, Ayu Ting-ting Blak-blakan Berniat untuk Pindah ke Luar Negeri dan Menetap di Sana, Begini Alasannya!

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di kanal YouTube Qiss You TV, pada Jumat (5/11/2021).

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting melemparkan pertanyaan kepada Iis Dahlia untuk memilih salah satu diantara dirinya atau suaminya yang boleh terjun ke dunia politik.

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest