Follow Us

Akan Dimulai Olah TKP, Sopir Vanessa Angel yang Selamat dari Maut Kini Berpotensi Menjadi Tersangka

Adrie Saputra - Sabtu, 06 November 2021 | 06:33
Tubagus Joddy
Instagram

Tubagus Joddy

Suar.ID - Setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, netizen menyorot sopir mobil yang bernama Tubagus Joddy.

Tubagus Joddy kini sedang dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Seperti yang diketahui, Tubagus Joddy menjadi salah satu korban selamat dalam kecelakaan tunggal tersebut selain pengasuh dan putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah.

Baca Juga: Chord Kunci Gitar Jalan Kita Masih Panjang By Dewa 19, Lagu Cinta Yang Optimistik

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman mengatakan, sopir yang membawa Vanessa Angel dan suaminya, Febri Adriansyah, berpotensi ditetapkan sebagai tersangka.

Kendati demikian, Usman mengatakan pihaknya tetap melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Iya (kemungkinan sopir ditetapkan sebagai tersangka). Dilihat dulu hasil olah TKP bagaimana," ujar Usman saat dihubungi, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Jauh Sebelum Kecelakaan yang Menewaskannya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel Sempat Diramal Bakal Tak Akan Berumur Panjang: Pas Sukses Langsung Meninggal

Menurut pengamatan pihaknya dari kondisi kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel, sopir mengemudi dengan kecepatan di atas 100 kilometer per jam.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, Vanessa Angel dan Febri Adriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (Km) 673, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Sementara tiga orang lainnya, termasuk anak, asisten, sopir, mengalami luka-luka.

Source : Kompas.com

Editor : Adrie Saputra

Latest