Follow Us

Dimakamkan Satu Liang Lahad, Proses Pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya Dibanjiri Orang-orang yang Turut Berduka Cita

Adrie Saputra - Jumat, 05 November 2021 | 17:47
Suasana pemakaman jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Kompas TV

Suasana pemakaman jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Suar.ID - Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah (Bibi Ardiansyah) dimakamkan di TPU Taman Malaka, Jalan Swadharma, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi.Jenazah Vanessa dan suaminya dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad.Proses pemakaman dilakukan secara bergantian.

Baca Juga: Heboh Unggahan Video Sopir Vanessa Angel, Menunjukkan Detik-detik Sebelum Kecelakaan Maut, Netizen: Masih Ada yang Percaya Mengantuk?Melansir dari YouTube Kompas TV, Jumat (5/11/2021), jenazah Bibi dimasukkan ke dalam liang lahad terlebih dahulu.Dilanjutkan, jenazah Vanessa yang diletakkan di samping suaminya.Banyak kerabat yang datang terlihat menangis.

Baca Juga: dr. Tirta Ngamuk ke Sopir Vanessa Angel karena Terkesan Ingin Berusaha Menyelamatkan Diri dari Jerat Hukum dengan Lakukan 2 Hal Ini

Menurut petugas penggali kubur, Heri, membenarkan jenazah dimakamkan dalam satu liang lahad secara berdampingan. "Satu lubang dua jenazah. Jadi jejer begini, " kata Heri yang ditemui Kompas.com di Taman Makam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi."Iya disatuin. Cuman enggak ditumpuk. Jejer begini. Berdampingan," lanjut Heri.Heri membenarkan hal itu merupakan permintaan keluarga.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan di TPU Taman Malaka dalam satu liang lahat.
Warta Kota

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan di TPU Taman Malaka dalam satu liang lahat.

"Insya Allah dari keluarga. Satu lubang dua jenazah, suami istri," kata Heri.Sebelumnya, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah tiba di rumah duka, Jakarta, Jumat (5/11/2021) pukul 04.22 WIB.Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan pada pukul 09.00 WIB.Sebelum dimakamkan, kedua jenazah disalatkan di Masjid Qolbu Perumahan Permata Mediterania.

Baca Juga: Seolah Sudah Firasat, Bibi Ardiansyah Terang-terangan Mengaku Mau Ikut Mati Saja Kalau Vanessa Angel Mati: Gala Kan Sudah Dapat Warisan Dari Asuransi Kita, Cukuplah

Berdasarkan keterangan wartawan di kanal YouTube Kompas TV, Jumat (5/11/2021), jenazah kedua pasangan suami istri tersebut, dimakamkan pada pukul 09.00 WIB.Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akan dimakamkan secara berdampingan.

Suasana rumah duka saat keluarga tangisi peti jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).
Tribunnews.com

Suasana rumah duka saat keluarga tangisi peti jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Banyak kerabat yang datang untuk mendoakan secara langsung. Pihak keluarga pun tidak membatasi rekan-rekan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk memberikan doa secara langsung.Meski demikian tetap dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan.

Source : Tribunnews.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest