Follow Us

Bikin Ngelus Dada, Beredar Video Gala Nangis dan Teriak Mama Setelah Kecelakaan Maut Merenggut Nyawa Vanessa Angel dan Suaminya, Netizen: Semoga Gala jadi Anak yang Kuat

Adrie Saputra - Jumat, 05 November 2021 | 16:07
Gala menangis mencari ibunya yang sudah tiada.
Instagram.com

Gala menangis mencari ibunya yang sudah tiada.

Suar.ID - Selebritis ternama Vanessa Angel dan suami dikabarkan tewas setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672.

Menurut Tribunnnews.com, polisi tidak ditemukan bekas pengereman mobil yang dikendarai Vanessa dan suaminya untuk menghindari kecelakaan.Mitsubishi Pajero putih dengan Nopol B 1264 BJU itu juga melajau 120 KM per jam di atas batas ketentuan jalan tol 100 KM per jam.

Baca Juga: Vanessa Angel Sampai Terlempar ke Luar Mobil Hingga Meninggal Dunia, Pengakuan sang Sopir yang Kendarai Mobil sang Artis Jadi Kuncinya, Bisa Terancam Masuk PenjaraDirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman menjelaskan kesimpulan sementara dari olah TKP kecelakaan tunggal yang merenggut dua korban jiwa ini dikarenakan kurangnya konsentrasi pengemudi.Kesimpulan itu didapat dari tidak ditemukannya bekas rem untuk menghindarai kecelakaan dan tidak menemukan permasalahan teknis kendaraan yang membuat terjadinya Vanessa Angel kecelakaan.

Baca Juga: Sampai Ada yang Terlempar dari Mobil, Inilah Detik-detik Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang Diungkapkan Saksi Mata ini

Dalam kecelakaan maut tersebut, anak Vanessa Angel, Gala, dikabarkan selamat dan hanya memiliki sejumlah luka memar.

Namun video Gala teriak cari mamanya yang tersebar di media sosial membuat banyak netizen ikut nangis.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @kotamagelang.id pada Jumat (5/11/2021).

Banayak netizen pun berkomentar:"Ya Allah ga tega liat Gala, yang sabar ya nak, banyak yang sayang kamu kok seperti syangnya mama papamu," tulis akun @anggik_kosasih.

Baca Juga: Chord Kunci Gitar Dewa 19 Mahameru, Asyik Dimainkan Saat Naik Gunung Bareng Pacar

"Nyeseekkk ya Allah, semoga Gala jadi anak yang kuat ya nak.. Jadi anak yang sholeh..," tulis akun @annind_95."Kasihan banget...dari lahir udah banyak cobaannya..," tulis akun @iswandiantonius.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest