Follow Us

Sempat Diboikot Jadi Artis Tanah Air dan Miliki Banyak Haters, Ayu Ting-ting Blak-blakan Berniat untuk Pindah ke Luar Negeri dan Menetap di Sana, Begini Alasannya!

Devi Nirmala Muthia - Selasa, 02 November 2021 | 09:33
Ayu Ting Ting
IG @ayutingting92

Ayu Ting Ting

Suar.ID - Masyarakat Indonesia tentunya saat ini sudah tak asing lagi dengan sosok Ayu Ting Ting yang kerap wara-wiri di layar kaca.

Di puncak popularitasnya sebagai selebriti tanah air, Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari pemberitaan miring dan berbagai sensasi.

Beberapa waktu lalu, janda satu anak ini sempat diboikot oleh sebagian masyarakat Indonesia agar tak lagi diterima menjadi artis tanah air.

Bahkan di media sosial, Ayu Ting Ting sendiri memiliki banyak haters yang kerap mengirimkan ujaran kebencian di akunnya.

Salah satunya adalah sosok berinisial KD yang benar-benar membuat Ayu Ting Ting dan keluarganya geram.

Kini, tiba-tiba ia mengutarakan niatnya untuk pindah ke luar negeri dan menetap di sana.

Baca Juga: Sempat Bikin Heboh Nikah Siri dengan Raffi Ahmad, Sosok Ini Mendadak Bongkar Fakta Pria Beristri yang Kepincut Pesona Ayu Ting Ting: Dulu Sempet Suka

Keinginan Ayu Ting Ting ini juga dibarengi dengan niatnya untuk pensiun dari dunia hiburan tanah air.

Tentunya hal ini cukup mengejutkan bagi sebagian masyarakat, terutama bagi beberapa orang yang mengidolakan ibunda Bilqis ini.

Meski begitu, keinginannya untuk pensiun ini tidak serta merta tanpa syarat begitu saja.

Dilansir Tribunstyle, Ayu Ting Ting mengungkapkan rencananya pensiun dari dunia entertain kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Source : Tribun Style

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest