Follow Us

Sampai Berani Keluarkan Sumpah dari Mulutnya, Teddy Pardiyana Blak-blakan Kesulitan Besarkan Anak Lina Jubaedah Hingga Singgung Soal Bantuan Keluarga Sule

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 01 November 2021 | 18:15
Teddy Pardiyana (kiri) dan Rizky Febian bersama Putri Delina, Kamis (11/3/2021). Teddy akan meminta maaf pada keluarga besar Sule.
Kolase: YouTube Intens Investigasi / Instagram @putridlinaa

Teddy Pardiyana (kiri) dan Rizky Febian bersama Putri Delina, Kamis (11/3/2021). Teddy akan meminta maaf pada keluarga besar Sule.

Suar.ID - Nama Teddy Pardiyana sempat ramai menjadi topik pembicaraan setelah perseteruannya dengan keluarga komedian Sule mencuat di media.

Suami mendiang Lina Jubaedah itu sempat terlibat cekcok perihal harta warisan dengan anak tirinya, Rizky Febian dan Putri Delina.

Lama tak terdengar kabarnya, Teddy Pardiyana kini tampil kembali dengan kondisi yang memprihatinkan.

Baca Juga: Rumah Sule Bak Istana Megah, Teddy Malah Harus Ikhlas Tinggal di Gubuk Bambu Usai 2 Tahun Tak Kunjung Dapat Warisan, Begini Penampakannya

Mengaku kesulitan besarkan anaknya dengan Lina, Bintang, Teddy sempat menyinggung anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina.

Dilansir tayangan Insert Hilite yang kembali diunggah akun YouTube TVJI, Minggu (31/10/2021), Teddy terlihat mengalami banyak perubahan.

Berbeda dengan ketika tampil di berbagai media sebelum-sebelumnya, Teddy kini lebih kurus dengan penampilan tak terurus.

Pria yang sempat tinggal bersama Lina di rumah mewah kawasan Bandung, Jawa Barat, kini hidup bersama anak semata wayangnya di rumah sederhana.

Bahkan, ia dan Bintang hanya bisa makan seadanya lantaran mengaku bangkrut dan kehabisan uang tabungan.

Kondisi terkini Teddy Pardiyana
Tangkap layar YouTube

Kondisi terkini Teddy Pardiyana

Baca Juga: Kecewa 2 Tahun Tak Kunjung Dapat Warisan, Begini Hidup Teddy Rawat Sendiri Bayi Lina: Berat Banget

Untuk Bintang, Teddy biasanya memberi susu formula beserta nasi dan telur ataupun bubur.

Source : TribunWow, YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest