Follow Us

Jelas-jelas Sudah Ditinggal Stefan William Bermesraan Bersama Wanita Lain, Celine Evangelista Ngaku Masih Sayang: Pernah Seranjang, Pernah Berbagi Cinta

Devi Nirmala Muthia - Senin, 01 November 2021 | 13:30
Stefan William dan Celine Evangelista
Instagram @stefanwilliaam_

Stefan William dan Celine Evangelista

Suar.ID - Kabar perceraian Celine Evangelista dan Stefan William masih hangat menjadi buah bibir di tengah masyarakat.

Pasalnya, selama ini, pasangan ini nampak begitu serasi dan harmonis di mata publik ditambah dengan kehadiran anak-anak mereka.

Tak sampai di situ saja, ketika keputusan pengadilan belum ketok palu menyatakan bahwa mereka bercerai, Stefan William nampak sudah menjalin hubungan dengan wanita lain.

Sosok Stefan William tertangkap kamera sedang berada di Bali bersama seorang wanita dan hal tersebut dibenarkan oleh Stefan dalam unggahannya di Instagram.

Meski sudah berpisah dan ditinggalkan dengan wanita baru, nyatanya Celine mengaku masih menyayangi mantan suaminya.

Baca Juga: Stefan William Langsung Pamer Kemesraan dengan Wanita Cantik usai Cerai, Reaksi Celine Evangelista jadi Sorotan: Sedih

Pengakuan rasa sayang Celine terhadap Stefan William diungkapkannya kepada Maia Estianty melalui kanal Youtube Maia Aleldul TV.

"Rasanya udah hilang nih berarti sama Stefan?," tanya Maia seperti dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV via Tribunstyle, Minggu 31 Oktober 2021.

"Enggak hilang-hilang banget sih," jawab Celine.

Celine Evangelista sendiri tidak bisa menafiki kisah dan kasihnya saat masih bersama Stefan William yang tak mudah begitu saja hilang.

Sehingga wajar, Celine mengaku bahwa rasa sayang itu masih nyata terasa.

Source : Tribun Style

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest