Follow Us

Berabe! Nikita Mirzani Auto Kebakaran Jenggot Gegara Perkara Ini: Gue Cari Tahu Kehidupan Itu Orang!

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 31 Oktober 2021 | 19:08
Nikita Mirzani mengaku punya senjata rahasia untuk melawan para artis yang menjahatinya
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani mengaku punya senjata rahasia untuk melawan para artis yang menjahatinya

Suar.ID - Nikita Mirzani memang dikenal dengan image-nya sebagai wanita yang kerap membuat masalah.

Ya, Nikita Mirzani kerap jadi buah bibir netizen tanah air berkat keberaniannya mengomentari dan merespons perkara-perkara yang dianggap sensitif.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga tak segan membalas perilaku warganet kepadanya yang dianggapnya sudah di luar batas wajar.

Baca Juga: 'Saya Suka Perang Lawan Orang Bodoh', Nikita Mirzani Dituding Lecehkan Islam, Tantang Seluruh Daerah di Indonesia Melaporkannya

Meski dicap sebagai ratu huru-hara, Nikita Mirzani ternyata memilih untuk tak mengomentari masalah yang dianggap terlalu sensitif.

Mantan istri Dipo Latief itu hanya akan mengangkat permasalahan yang menurutnya aman untuk disuarakan.

"Tenang, tenang aja, karena gue gak selalu mikir cuan, oh masalah ini berujungnya di mana ya, seserius apa ya, kalau gak seserius apa-apa ya gue sikat."

"Tapi, kalau gue tahu, oh ini masalah kacau nih, jangan nih, gak semua masalah gue create jadi cuan," ucap Nikita Mirzani, dikutip dari Youtube Adiez Gilang, Minggu (31/10/2021).

Karena keberaniannya menyuarakan pendapat terhadap permasalahan yang sensitif, Nikita kerap menerima kritik pedas dan nyinyiran nyelekit dari warganet.

Baca Juga: Kariernya Meredup Sampai Kemana-mana Naik Motor dan Kendaraan Umum, Sosok Aktor Ini Malah Buat Nikita Mirzani Ngebet Dinikahi Gegara Perlakuannya: Kamu Nikahi Aku

Ada beberapa perkara yang auto bikin Nikita Mirzani tersulut emosi dan bahkan tak tanggung-tanggung mencari tahu tentang sosok tersebut sampai kehidupan pribadinya.

Selain anak, ia juga akan naik darah jika netizen mengusik kehidupan keluarga besarnya.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest