Follow Us

Bukan Sembarangan, Terungkap Segini Penghasilan Pria Biasa yang Dinikahi Putri Mako dari Jepang Per Bulan

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 31 Oktober 2021 | 17:35
Putri Mako akan kehilangan gelarnya setelah menikahi Kei Komuro
Tangkap layar nippon.com

Putri Mako akan kehilangan gelarnya setelah menikahi Kei Komuro

Suar.ID - Putri Mako dari Jepang belakangan ini menjadi sorotan setelah memutuskan meninggalkan gelar kebangsawanannya demi menikahi pria dari kalangan biasa bernama Kei Komuro.

Sayangnya, Kei Komuro yang bekerja sebagai pengacara itu dikabarkan baru saja gagal menempuh ujian pengacara di New York.

Hasil ujian tersebut diumumkan pada 29 Oktober 2021, namun nama Kei Komuro tidak termasuk ke dalam peserta yang lolos.

Baca Juga: Kisah Nahas Junko Furuta, Gadis Cantik yang Dirudapaksa dan Disiksa secara Mengerikan Gegara Nekat Tolak Cinta Antek Yakuza

Komuro sendiri mengakui kegagalannya dan meminta maaf karena telah mengecewakan pengacara yang mendukung studinya di luar negeri.

Ia berjanji akan terus berusaha dan mengambil kesempatan lain.

"Saya akan menantang ujian lagi. Saya akan terus berusaha," kata Kei Komuro tentang hasil pemeriksaan pengacara di New York, AS.

Hal ini diungkapkan oleh Yoshihiko Kushino, seorang pengacara yang merupakan direktur sebuah firma hukum tempat Kei Komuro bekerja di Jepang dan yang juga telah mendukung studi di luar negeri, dalam sebuah wawancara dengan NHK.

Menurut Kushino, ketika dia berbicara dengan Komuro di telepon pada tanggal 30 Oktober, Komuro mengatakan "Hasil tes ini tidak berhasil. Saya sangat menyesal."

"Saya akan menantang ujian lagi pada Februari tahun depan. Saya akan terus berusaha," ujarnya.

Putri Mako dan Kei Kumora.

Putri Mako dan Kei Kumora.

Baca Juga: Dari Kasus Video Syur Jadi Mujur, Terbongkar ke Publik Ternyata Nobu Sempat Susah Cari Kerja Sebelum Akhirnya Kena Skandal Video 19 Detik Bareng Gisel

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest