Follow Us

Iseng Buat Gubuk Kecil, Pasutri Ini Viral Setelah Bisa Menghasilkan Rp 48 Juta Sebulan dari Hunian Sederhana Itu!

Adrie Saputra - Minggu, 31 Oktober 2021 | 15:05
Pasutri yang berwirausaha telah berbagi bagaimana mereka berhasil meningkatkan pendapatan bersama dari membangun sebuah gubuk.
Instagram

Pasutri yang berwirausaha telah berbagi bagaimana mereka berhasil meningkatkan pendapatan bersama dari membangun sebuah gubuk.

Suar.ID - Sepasang suami istri (pasutri) yang berwirausaha telah berbagi bagaimana mereka berhasil meningkatkan pendapatan bersama mereka sebesar 2.500 poundsterling (sekitar Rp 48 juta) sebulan - dengan membangun rumah liburan di kebun belakang mereka.Bintang TikTok Steph, @stephinvests, membagikan video pondok kayu kecil yang ia bangun bersama pasangannya.

Baca Juga: Setelah Viral, Pria yang Kabur dengan Mobil Setelah Curi Coklat dari Minimarket Akhirnya Terciduk, Terungkap Barang Curian Lain yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Dia membangun secara khusus agar mereka dapat menyewakannya di Airbnb.Dia mengatakan bahwa gubuk itu menghasilkan pendapatan sebesar 30.000 poundsterling (Rp 584 juta) per tahun - dan karena pendapatan besar, dia dapat menggandakan hipoteknya.

Baca Juga: Bikin Nangis, Viral Pasutri Meninggal Dunia dalam Waktu Hampir Bersamaan dan Meninggalkan 4 Orang Anak, Netizen: Semoga Anak-anaknya Diberi Kelapangan Hati

Video tersebut terbukti populer di media sosial dan segera ditonton hampir satu juta kali.

Banyak komentar yang tak terhitung jumlahnya dari orang-orang yang memuji Steph atas idenya yang cerdik.Dia menulis di TikTok, "Membangun #rumah kecil di halaman belakang rumah saya. Ini menghasilkan $ 3.500 (£ 2.500) / bulan dalam pendapatan sewa jangka pendek.""Ini (menghasilkan) $42k (£30.000) per tahun."Dalam klip itu, Steph membagikan timelapse yang menunjukkan dia pertama kali meletakkan fondasi untuk properti, sebelum pasangan itu kemudian menambahkan dek luar, dapur dalam ruangan, dan ruang santai.Steph mengatakan bahwa dia menghabiskan sekitar 30.000 poundsterling untuk membangun gubuk kecil, dan dia menekan biaya dengan melakukan banyak pekerjaan manual sendiri.

Baca Juga: ART Raffi Ahmad Keceplosan, Suami Nagita Slavina Ternyata Tega Kunci Rafathar di Kamar Mandi Gegara Hal Ini, Langsung Trauma Sampai Sekarang

Usai mengunggah videonya, Steph pun langsung dibanjiri komentar orang-orang yang terkesan dengan ide tersebut.Seorang pengguna berkata, "Saya akan tinggal di sana, itu terlihat sangat bagus."Sementara netizen yang lain menulis, "Ide bagus," dan netizen yang ketiga menambahkan, "Wow, Anda melakukan pekerjaan yang hebat!"Pengguna lain mengatakan mereka ingin melakukannya juga, dengan mengatakan, "Saya dan suami saya telah berbicara tentang melakukan ini untuk Airbnb."Dan kemudian Steph menjawab, "Saya merekomendasikannya! Orang-orang suka tinggal di rumah kecil untuk berlibur."

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest