Follow Us

Setelah Viral, Pria yang Kabur dengan Mobil Setelah Curi Coklat dari Minimarket Akhirnya Terciduk, Terungkap Barang Curian Lain yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Adrie Saputra - Minggu, 31 Oktober 2021 | 13:07
Viral video pencuri coklat di sebuah minimarket.
Instagram

Viral video pencuri coklat di sebuah minimarket.

Suar.ID - Aksi beberapa pegawai minimarket mengejar sebuah mobil berwarna biru baru-baru telah menjadi viral di media sosial.Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @ayu_rahayu_cantik, Jumat (31/10/2021) seorang pegawai minimarket tampak mengejar sebuah mobil yang sedang kabur.Menurut keterangan dari video, pengemudi mobil itu telah mencuri beberapa barang di dalam minimarket dan melarikan diri setelah aksinya ketahuan.

Baca Juga: Stefan William Langsung Pamer Kemesraan dengan Wanita Cantik usai Cerai, Reaksi Celine Evangelista jadi Sorotan: SedihSaat salah satu pegawai berlari mengejar mobil tersebut, sedangkan rekannya merekam kejadian itu. Sambil merekam, ia menyebut bahwa pengemudi mobil tersebut telah mencuri coklat yang dijual di minimarket tersebut."Pencuri, pencuri, pencuri. Pencuri coklat, pencuri coklat," teriak salah satu pegawai minimarket yang merekam kejadian itu.

Baca Juga: Si Cantik DJ Una Rumah Tangganya Berantakan Bahkan Jauh Sebelum Bercerai, Buku Nikah Pun Jadi Korbannya: Orangtuanya Selalu Back Up

Kejadian itu terjadi di sebuah minimarket di Manado."Pencuri coklat di Indomaret Manado, memakai mobil biru. Plat Bitung," tulisnya. Sayangnya pegawai minimarket tersebut tidak berhasil menghentikan laju mobil yang dikendarai oleh orang yang disebut mencuri coklat.

Viral video pencuri coklat di sebuah minimarket.
Instagram

Viral video pencuri coklat di sebuah minimarket.

Di video selanjutnya, karyawan tersebut memperlihatkan momen saat pelaku pencurian coklat sudah berhasil ditangkap.Tak hanya mencuri coklat, pelaku juga disebut mencuri celana dalam.

Baca Juga: Pantas Cupi Cupita Dibuat Klepek-klepek, Sang Calon Suami Ternyata Punya Profesi tak Sembarangan hingga Nekat Berikan Mas Kawin Ini

"Terciduk pencuri celana dalam dan coklat, pakai mobil mewah di Indomaret," bunyi keterangan dalam video tersebut.Mengutip dari akun Instagram @fakta.indo, Macan Polresta Manado Bersama Tim Tarsius Presisi Polres Bitung berhasil menangkap pelaku pencurian coklat yang viral.

Viral video pencuri coklat di sebuah minimarket.
Instagram

Viral video pencuri coklat di sebuah minimarket.

Terduga pelaku JC (22), Warga Bitung Pardo Kakenturan I.

Mobil yang digunakan pelaku ternyata adalah mobil sewaan.

Kompol Taufik Arifin mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (28/10) di minimarket Jalan Santo Yoseph, Kelurahan Kleak, Kota Manado.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest