Follow Us

Viral Nama Anak ABCDE FGHIJK Zuzu, Ternyata Sang Ayah Sempat Ingin Beri Nama Anak Adiknya: NOPQ RSTUV dan XYZ

Adrie Saputra - Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:03
ABCDE FGHIJK Zuzu
Google

ABCDE FGHIJK Zuzu

Suar.ID - Seorang pelajar kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan telah belum lama ini menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, anak itu memiliki nama ABCDE FGHIJK Zuzu.

Anak yang kini telah berusia 12 tahun itu viral setelah dirinya mengikuti program vaksinasi.

Program vaksinasi yang diselenggarakan oleh polisi setempat di distrik Muara Enim.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Habis Ditendang Kapolres, Nasib Polisi Ini Semaki Ngenes | Celine Evangelista Disebut Sudah Move On Dari Stefan William

Petugas kesehatan awalnya mengira nama anak laki-laki itu adalah lelucon, tetapi senyum mereka berubah menjadi rasa tidak percaya ketika mereka melihat nama yang sama (ABCDEF GHIJK) pada tanda pengenalnya.

Foto-foto dokumen anak laki-laki dan label nama yang disulam di pakaiannya menjadi viral secara online minggu ini setelah seorang petugas polisi membagikannya di media sosial.Mengutip dari Kompas.com, Zulfahmi (41), ayah dari anak tersebut memiliki alasan tersendiri memberikan nama kepada putra pertamanya itu.

Baca Juga: Bikin Nangis! Viral Video Anggota TNI Hormat kepada Ibunya yang Jualan di Pelabuhan, Netizen: Terharu Liat Senyuman Bangga Ibunya

Menurutnya, selama masih muda dan belum menikah ia memiliki hobi menulis.

Sehingga, enam tahun sebelum putranya itu lahir dia pun sudah menyiapkan nama tersebut.

"Sampai sekarang saya juga masih suka menulis, karena memang cita-cita saya ingin jadi penulis sehingga munculah nama anak saya memakai huruf abjad," kata Zulfahmi yang dikutip dari Kompas.com Rabu (20/10/2021).

Source : Oddity Central, kompas

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest