Follow Us

Sempat Diisukan Dekat dengan Mantan Suami Gisel, Ternyata Begini Tipe Lelaki Idaman Enzy Storia, Mungkinkah Sosoknya Mendekati Karakter Gading Marten?

Devi Nirmala Muthia - Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:33
Gading Marten dan Enzy Storia
IG Gading Marten

Gading Marten dan Enzy Storia

Suar.ID - Beberapa waktu terakhir, mantan suami Gisel, Gading Marten sempat diisukan dekat dengan presenter cantik, Enzy Storia.

Pasalnya, Gading Marten sempat mengunggah foto berdua dengan Enzy Storia ketika sedang menjalani proyek bersama di Amerika Serikat.

Namun isu tersebut tak lagi menjadi sorotan lantaran keduanya sama-sama mengaku bahwa kedekatan mereka tak lebih dari sebagai teman dan rekan kerja.

Dengan karir yang moncer dan paras yang cantik, tentunya tak sulit bagi Enzy Storia untuk mendapatkan sosok kekasih.

Sebenarnya, seperti apa sih tipe ideal yang diharapkan oleh sosok Enzy Storia untuk bisa dijadikan pasangan hidupnya?

Baca Juga: Sudah Dilamar Mantan Suami Gisel? Terungkap Awal Mula Rumor Artis Cantik Berparas Bule Ini Dekat dengan Gading Marten

Enzy Storia
Instagram

Enzy Storia

Dikutip dari Tribun Seleb, Enzy Storia pun membeberkan karakter lelaki idaman yang harapannya bisa menjadi pendamping hidupnya.

Bahkan tipe ideal ini langsung ia panjatkan melalui doa ketika dirinya sedang menjalani ibadah umroh di tanah suci.

Enzy Storia juga berjanji di dalam hati agar kelak ia bisa kembali ke tanah suci bersama sosok pasangan yang sudah ia panjatkan dalam doa.

"Terus aku ada janji sama Allah kalau masalah jodoh ya. Pas di Ka'bah aku bilang ya Allah suatu hari nanti aku bisa ke sini sama pasangan aku.

Source : Tribun Seleb

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest