Follow Us

Lepas dari Pelukan Ariel NOAH, Sophia Latjuba Kini Diisukan Tengah Dekat dengan Sosok Musisi Satu Ini, Ibu Eva Celia: Ada Deh, Mau Tau Aja!

Devi Nirmala Muthia - Minggu, 24 Oktober 2021 | 11:30
Dengan malu-malu, Sophia Latjuba beberkan kedekatannya dengan Abdee Slank
Instagram @sophia_latjuba88

Dengan malu-malu, Sophia Latjuba beberkan kedekatannya dengan Abdee Slank

Suar.ID - Sosok artis cantik Sophia Latjuba agaknya tak pernah sepi dari sorotan publik.

Setelah akhirnya berpisah dari Ariel NOAH, banyak yang penasaran siapa kira-kira lelaki yang kelak mengisi hati ibunda Eva Celia.

Pernah dua kali menikah dan keduanya harus berakhir dengan perceraian, wanita berusia 51 tahun ini sampai sekarang terlihat betah menjadi single.

Meski begitu, tersiar kabar bahwa Sophia Latjuba kini tengah dekat dengan sosok musisi tanah air.

Seolah tak kapok, dari Indra Lesmana dan Ariel Noah, kini musisi mana lagi yang kiranya tengah membuat Sophia Latjuba kembali kasmaran?

Baca Juga: Sadar Diri Gagal Berumah Tangga Sampai Janda Dua Kali, Artis Cantik Ini Beri Wejangan Putrinya yang Hendak Melangkah ke Pelaminan

Dikutip dari Tribun Style, Sophia Latjuba baru saja mengunggah foto bersama dengan seorang lelaki yang juga dikenal sebagai publik figur.

Sosok yang bernama Abdee Negara atau yang juga akrab dengan sapaan Abdee Slank dikabarkan tengah dekat dengan Sophia Latjuba.

Ketika dikonfirmasi, Sophia nampak malu-malu dalam menjawab hubungan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan Abdee.

"Ada deh, mau tau aja," kata Sophia Latjuba dikutip dari kanal YouTube Star Story via Tribun Style, Sabtu, 23 Oktober 2021.

"Saya tidak bisa memberikan konfirmasi apapun terkait itu," jelasnya.

Source : Tribun Style

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest