Follow Us

Sempat Diam Seribu Bahasa, Celine Evangelista Malah Keceplosan Penyebab Perceraiannya dengan Stefan William: Gara-gara Video?

Adrie Saputra - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:03
Celine Evangelista nangis saat tahu Stefan William pergi bersama wanita lain.
YouTube Trans TV

Celine Evangelista nangis saat tahu Stefan William pergi bersama wanita lain.

Suar.ID - Meski sudah membangun rumah tangga selama 5 tahun, artis Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan telah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021.

Celine awalnya diam seribu bahasa tentang alasan yang membuat ia dan Stefan akhirnya berpisah.

"Stefan itu ayah yang baik buat anak, teman yang baik," kata Celine dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Dituding Bahagia Diatas Penderitaan Mantan Istri Gegara Video dengan Cewek Bule, Stefan William: Seperti Kehilangan Arah"Kenapa bisa berpisah, ya kita mencintai seseorang kan kadang enggak perlu alasan."

"Kenapa berpisah juga harus ada alasan?" kata Celine.

Baca Juga: Sah Jadi Duda, Stefan William Rupanya Masih Terikat Perjanjian Ini dengan Celine Evangelista: Sampai Kapanpun

Aktris berusia 29 tahun ini mengatakan, bercerai dari Stefan William lantaran konflik dan permasalahan yang terus-menerus terjadi di rumah tangganya.

"Aku juga bingung yang penting perpisahan itu terjadi karena ada masalah, konflik, sudah gitu aja," ujar Celine.Celine juga menepis anggapan bahwa mereka berpisah lantaran sebuah video yang menunjukkan Stefan bersama seorang wanita.

Menurut Celine, video itu hadir jauh setelah mereka sepakat untuk bercerai.

"Itu (video) bukan penyebab."

"Kami memang sudah berpisah, memang perceraian belum sah."

Baca Juga: Waduh! Di Tengah Kasus Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Diterpa Isu Perselingkuhan, Dekat Salim Naudere Sebelum Cerai, Foto ini Jadi Bukti!

"Tapi kami sudah berpisah cukup lama," kata Celine.Bintang film horor Bangku Kosong ini menyebut berpisah dengan Stefan adalah pilihan terbaik dan sudah saatnya ia semakin dewasa dan jadi partner yang baik untuk mengurusi anak-anak.

Sebagai informasi, Celine dan Stefan menikah pada 2016 dan dikaruniai dua anak.

Setelah mereka bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Celine.

Source : YouTube

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest