Follow Us

Astaga! Ratu Elizabeth II Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Membatalkan Agenda Tur Kerajaan, Begini Kondisinya Saat Ini

Adrie Saputra - Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:33
Ratu Elizabeth II
Tangkap layar The Sun

Ratu Elizabeth II

Suar.ID - Ratu Elizabeth II dilarikan ke rumah sakit di London pada Rabu (20/10/2021) sore waktu setempat setelah membatalkan agenda tur kerajaan.Melansir dari Thesun.co.uk, Istana Buckingham mengatakan bahwa Ratu Elizabeth II sudah dalam "semangat yang baik" setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.Ratu dirawat di rumah sakit King Edward VII di Marylebone yang dijaga secara ketat.

Baca Juga: Yanti Jubaedah Mimpi Bertemu Amalia Mustika Ratu, Disebut Tidak Ada Tanda Kesedihan di Raut Wajah hingga Firasat PamitIstana mengatakan, "Mengikuti saran medis untuk beristirahat selama beberapa hari, ratu menghadiri rumah sakit pada Rabu sore untuk beberapa penyelidikan awal, kembali ke Kastil Windsor saat makan siang hari ini (Kamis) dan tetap dalam semangat yang baik."Diyakini ratu bermalam di rumah sakit karena sudah terlambat untuk membawanya pulang dalam perjalanan sejauh 40 km.Dia tidak pernah menjalani rawat inap semalam di rumah sakit sejak Maret 2013 ketika dia dirawat karena sakit perut di rumah sakit yang sama.

Baca Juga: Bikin Hati Tersayat! Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Aktris Drama Kolosal Ini Sekarang Harus Hidupi 7 Anaknya Tanpa Seorang Suami

Meski masalah kesehatan dianggap wajar untuk lansia seusianya, kesehatan ratu seringkali membuat publik khawatir.Pada tahun 2016, kesehatan Ratu dipertanyakan ketika dia terpaksa membatalkan rencana perjalanan Natal.Para pembantunya berharap dia akan hadir di KTT perubahan iklim COP26 Glasgow dengan para pemimpin dunia pada 1 November.

Rumah Sakit King Edward VII di Marylebone, London.
Tangkap layar The Sun

Rumah Sakit King Edward VII di Marylebone, London.

Kekhawatiran pertama kali muncul ketika ratu mulai menggunakan tongkat saat keterlibatan di Westminster Abbey dan parlemen Welsh bulan ini.Pada hari Selasa dia berdiri selama lebih dari satu jam di pertemuan puncak bisnis di Kastil Windsor.

Baca Juga: 'Mulut Manisnya Berbisa, Terima Kasih', Masih Ingat Kasus Sate Sianida? Jalani Persidangan, Pelaku Kini Cuma Bisa Nangis Sesenggukan Lihat Mantan Pacarnya

Ratu Elizabeth II
Tangkap Layar The Sun

Ratu Elizabeth II

Dia juga telah memutuskan untuk berhenti minum alkohol sejak kematian Pangeran Philip (99) pada bulan April.

Source : Thesun.co.uk

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest