Follow Us

'Selingkuh Tuh Nggakpapa yang Penting Bertanggung Jawab" Seolah Tak Tahu Malu, Pernyataan Mayangsari di Kanal Youtube Thomas Djorghi Dihujat Satu Indonesia!

Devi Nirmala Muthia - Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:00
Pernyataan kontroversial Mayangsari soal selingkuh
Youtube Thomas Djorghi

Pernyataan kontroversial Mayangsari soal selingkuh

Suar.ID - Meski sudah menarik diri dari publik lantaran skandal asmaranya dengan Bambang Trihatmodjo, sosok Mayangsari sepertinya masih saja memiliki banyak haters.

Bahkan label 'pelakor senior' kerap disematkan kepada istri kedua Bambang Trihatmodjo ini.

Beberapa waktu lalu, pelantun lagu 'Tiada Lagi' kembali menuai kontroversi ketika membuat pernyataan soal perselingkuhan.

Hal ini ia utarakan melalui kanal Youtube Thomas Djorghi.

Dilansir Wartakota, Mayangsari dan Thomas Djorghi awalnya hanya berbincang santai persoalan susah tidur dan suka kentut.

Sampai akhirnya topik pembicaraan pun mulai menjurus.

Baca Juga: Unggah Foto Masa Mudanya dengan Rambut Pendek Bak Lelaki, Warganet Malah Salfok dengan Alias Mayangsari yang Cetar Membahana, Wah Seperti Apa Ya?

Thomas Djorghi dan Mayangsari pun akhirnya membahas terkait tema 'perselingkuhan' dan akhirnya keduanya membuat pengakuan.

Kepada publik, Thomas mengaku bahwa dirinya pernah berselingkuh namun hal tersebut sudah terjadi puluhan tahun yang lalu.

Sebaliknya, Mayangsari mengaku bahwa dirinya tidak pernah selingkuh dan mendaku bahwa dirinya adalah sosok yang setia.

Tak hanya itu, setengah membenarkan tindakan perselingkuhan, Mayangsari bahkan menyatakan bahwa selingkuh itu seperti iman.

Source : Wartakota

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest