Follow Us

Bak Burung Lepas dari Sangkar, Stefan William Terciduk dengan Wanita Lain di Bali, Celine Evangelista: Selalu Positif Aja

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 19 Oktober 2021 | 20:07
Celine Evangelista pajang foto Stefan William pakai seragam SMA
Instagram/celine_evangelista

Celine Evangelista pajang foto Stefan William pakai seragam SMA

Suar.ID - Baru saja dikabarkan membaik, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William lagi-lagi diterpa isu miring.

Keduanya dikabarkan pisah rumah hingga sempat terdengar isu perceraian.

Diketahui dari unggahan video Celine Evangelista yang sudah merekam momen bersamanya dengan sang suami, Stefan William.

Baca Juga: Disebut jadi Sosok yang Tega Penjarakan Jennifer Jill Demi Imbalan Rp 50 Juta, Celine Evangelista Akhirnya Buka Suara Soal Hubungannya dengan Istri Ajun Perwira

Kabar tersebut dibenarkan oleh Celine Evangelista yang diakuinya perkawinannya dengan Stefan William sudah baik-baik saja.

Namun, beberapa waktu lalu, Stefan William terciduk bersama dengan wanita lain saat sedang jauh dengan Celine Evangelista.

Celine Evangelista mengaku tidak kenal dengan wanita yang bermesraan dengan suaminya, artis peran Stefan William dalam video yang beredar di media sosial baru-baru ini.

"Mungkin temannya, kita enggak tau, gue juga enggak kenal temannya. Gitu aja sih," kata Celine Evangelista di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dikutip dari Kompas.com.

Celine mengatakan ia sebenarnya tidak ingin membuka DM dari netizen di Instagram yang mengiriminya video tersebut.

Stefan William dan Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista

Baca Juga: 'Capek dan Stres!', Disaat Kondisi Rumah Tangga dengan Stefan William Dikabarkan Mulai Membaik Usai Pisah Rumah, Celine Evangelista Kini Ngaku Stres, Kenapa?

Kata Celine, terkadang DM tersebut tak sengaja terbuka olehnya.

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest