Follow Us

Blak-blakan! Siti Badriah Akhirnya Bongkar Posisi Tidur Bersama Suami Ketika Berada di Satu Ranjang

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:37
Siti Badriah dan Krisjiana saat menghadiri resepsi pernikahan Delon dan Aida di Grand Hyatt, Jakarta Pusat
Kompas.com/ Ira Gita

Siti Badriah dan Krisjiana saat menghadiri resepsi pernikahan Delon dan Aida di Grand Hyatt, Jakarta Pusat

Suar.ID - Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pedangdut Siti Badriah, yang belum lama ini mengumumkan kehamilannya di instagram.

Tentu kabar kehamilannya tersebut menjadi sorotan warganet, sebab mereka tahu kalau Siti Badriah memang sudah menantikan kehamilan sejak dua tahun pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin.

Siti Badriah mengaku sangat senang dan bahagia dipercaya Allah SWT, mengandung buah cinta pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin yang usia kandungannya sudah hampir lima bulan.

Baca Juga: Ketahuan ART saat Tengah Berhubungan Badan Dengan Biduan Seksi Di Luar Kamar, Pria Bertato Ini Ini Langsung Panik: Gue Suka Variasi

"Senang banget lah, alhamdulillah aku ngerasain juga yang namanya hamil gitu," kata Siti Badriah dikutip dari TribunSeleb, Selasa (19/10/2021).

"Apa ya, engga tauuu kayak seneng aja tiap tidur aku selalu kesusahan karena masih barukan. Jadi aku bingung posisi gimana," tambahnya.

Tak hanya itu saja, wanita yang akrab disapa Sibad itu akui setiap harinya banyak membaca jurnal tentang ibu hamil, agar dirinya memiliki wawasan tentang kehamilan.

"Jadi tiap hari baca di internet juga apa yang baik dan ga baik buat bumil dan tanya orang tua juga. Nah kita tuh ngikutin aja," ucap Siti Badriah.

Sementara itu, Krisjiana tak bisa mengungkapkan apa-apa ketika wanita 29 tahun itu, memberitahukan dirinya hamil lewat hasil tes kehamilan atau tespek.

Baca Juga: Penganut Berhubungan Suami Istri di Mana saja, Pedangdut Seksi Ini Syok saat Kepergok ART Sedang Sibuk Memadu Kasih dengan Suami di Sofa: Padahal Gue yang Punya Rumah, Kenapa Mesti Takut

"Karena dua tahun bukan waktu yang sebentar. Kita lumayan lama menunggu sang buah hati, sampai akhirnya dikasih amanah sama Allah untuk punya titipan, pasti senang banget," jelas Krisjiana Baharudin.

Krisjiana tak menampik ia sangat terharu saat Sibad memberikannya hasil tespek.

Source : Tribunseleb

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest