Follow Us

Heboh Kabar Anak 4 Tahun Hilang Secara Misterius dari Tenda Saat Diajak Berkemah di Hutan, Polisi Khawatir Akan Hal Ini

Adrie Saputra - Senin, 18 Oktober 2021 | 17:48
Cleo Smith hilang saat tidur di tenda.
Mirror

Cleo Smith hilang saat tidur di tenda.

Suar.ID - Seorang gadis empat tahun telah dilaporkan hilang secara misterius selama perjalanan berkemah bersama keluarganya.

Mengutip dari mirror.co.uk pada Senin (18/20/2021), polisi khawatir bahwa anaknya mungkin telah diculik dari tenda tempat dia berkemah.Cleo Smith berkemah di pedalaman Australia ketika dia menghilang di tengah malam.

Baca Juga: Hatinya Hancur, Ibu ini Lihat Bayinya yang Baru Berusia 40 Hari ini Jadi Korban Gigitan Tikus Sebesar Anak Kucing, Kondisinya Kini Memilukan!Orangtuanya yang putus asa mengatakan bahwa mereka bangun di pagi dan panik ketika anaknya sudah tidak ada.Cleo mengenakan piyama merah muda ketika dia ditidurkan.Operasi pencarian dan penyelamatan besar-besaran kini telah diluncurkan di sekitar Blowholes Campsite dekat Macleod sekitar 50 mil utara Carnarvon, Australia Barat.

Baca Juga: Sule Ketahuan Bohong? Oma Hetty Bantah Pernyataan Suami Nathalie Holscher yang Beralasan tak Mengundangnya ke Acara 7 Bulanan: Padahal Saya di Jakarta

Dia terakhir terlihat terakhir sekitar pukul 01:30 pagi dan orangtuanya sudah tak melihat anaknya ketika mereka bangun pukul 6 pagi.Inspektur Polisi WA Jon Munday berkata, "Kami sangat prihatin dengan keselamatan Cleo, kami tidak akan membiarkan apa pun terjadi secara kebetulan."Petugas itu mengatakan kantong tidurnya juga hilang.

Lokasi pencarian Cleo Smith
Mirror

Lokasi pencarian Cleo Smith

Ibu Cleo, Ellie, mengeluarkan permohonan bantuan untuk melacak putrinya, dengan mengatakan, "Sudah lebih dari 24 jam sejak terakhir kali saya melihat kilau di mata gadis kecilku.""Tolong bantu saya menemukannya."

"Jika Anda mendengar atau melihat sesuatu, hubungi polisi."

Baca Juga: Sambil Nangis, Yosef Mengaku Stres Terus Disudutkan jadi Pelaku Pembunuhan: Mudah-mudahan Semua Fitnah Itu menjadi Doa

Pencarian untuk gadis kecil itu berlanjut semalaman di pedalaman, dengan rekaman kamera dasbor dan kemungkinan rekaman CCTV di sekitar lokasi juga diperiksa.

Cleo Smith
Mirror

Cleo Smith

Sementara kondisi pedalaman bisa keras, Inspektur Munday mengatakan iklim saat ini di wilayah tersebut mungkin memungkinkan seseorang untuk "bertahan".Dia menambahkan, "Kami cukup yakin bahwa jika Cleo ada di sekitar sini, kami akan menemukannya."

Source : mirror.co.uk

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest