Follow Us

Selama Ini Diam, Mimin Akhirnya Geram Terus Dituduh Jadi Pelaku Pembunuhan Subang: Tolong Jangan Memojokkan Saya Sama Anak-anak!

Adrie Saputra - Senin, 18 Oktober 2021 | 13:33
Mimin, istri muda Yosef.
Facebook

Mimin, istri muda Yosef.

Suar.ID - Kasus pembunuhan di Subang hingga kini masih menjadi misteri.

Mimin Mintrasih (51), istri muda Yosef, baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan terkait aliran uang yayasan.

Polisi baru-baru ini dilaporkan sedang menelusuri aliran uang yayasan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Baru Terungkap Setelah Anang Hermansyah Menikah, Ashanty dan Syahrini Pernah Bikin Janji Ini Empat Tahun Lalu

Uang yayasan ternyata pernah masuk ke rekening Mimin.Mimin pun menjelaskan bahwa aliran uang yayasan kerekeningnya itu terjadi saat dia menjadi bendahara.

Dia juga bukan menyalurkannya, namun kepala sekolah.

Baca Juga: Beredar Penampakan Putri Bill Gates Kawin Dengan Seorang Pria Muslim, Cara Keduanya Menikah Benar-benar Bikin Kaget

"Adapun kalau ada pencairan, kepala sekolah yang atur bukan saya," kata Mimin di yang dikutip dari YouTube TVOne News.Mimin mengaku menjadi bendahara di yayasan yang bergerak di bidang pendidikan itu selama 2009 sampai 2011.Saat itu, kata dia, murid di sekolah sekitar 4 sampai 50 siswa. Saat itu belum ada pencairan bantuan."Belum ada pencairan dana bos dan lainnya," katanya.

Mimin memang istri muda Yosef yang sering dituduh netizen menjadi dalang pembunuhan Subang.

Namun tuduhan-tuduhan itu memang tidak ada bukti, bahkan polisi pun masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan sejumlah bukti.

Mimin berharap bahwa masyarakat untuk tidak memojokkan dia apalagi anak-anaknya.

Baca Juga: Hancur Sudah Hatinya, Setia Rawat Suaminya yang Baru Jalani Operasi, Wanita ini Ciduk Suaminya Lagi Video Call Selingkuhan, Pelakor Nangis-nangis Ngaku Rindu

"Tolong jangan memojokkan saya sama anak-anak, apalagi anak saya tidak tahu apa-apa, kami tidak tahu apa-apa," tambah Mimin.

Source : YouTube

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest