Follow Us

Fakta Unik Kaeya Alberich dari Genshin Impact yang Jarang Diketahui Para Pemain!

Adrie Saputra - Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:03
Kaeya
Genshin Impact

Kaeya

Suar.ID - Kaeya Alberich adalah individu yang percaya diri dan menawan dengan bakat drama.

Kaeya kadang-kadang terlihat terlalu santai dan bahkan malas, tetapi dia mengerjakan pekerjaannya dengan serius.

Dia secara mengejutkan populer di kalangan orang tua Mondstadt, bahkan mendapatkan gelar "kandidat teratas untuk menantu".

Karisma dan tekadnya telah membuatnya dikagumi, dihormati, dan disukai banyak orang di Mondstadt — namun, kecintaannya untuk memprovokasi orang lain juga membuat banyak orang jengkel.

Baca Juga: Wow Keren! YouTuber Ini Buat Kolaborasi Genshin Impact x Squid Game, Seperti Apa Videonya?Dia meyakinkan orang lain untuk melakukan pekerjaannya, ini membuat perannya di Knights of Favonius terlihat baik.

Dia memproklamirkan diri sebagai "anti-pahlawan dengan masalah sikap"; selama semuanya berakhir seperti yang dia inginkan, Kaeya tidak peduli dengan metode yang digunakan.

Namun menurut informannya, Vile, dia bekerja dengan mengancam keluarga orang lain, percaya bahwa mereka layak untuk "diburu dan dihancurkan".

Baca Juga: UPDATE Kode Redeem Genshin Impact Sabtu 16 Oktober 2021

Kaeya menikmati menempatkan orang ke dalam situasi stres tinggi dan menantang nilai-nilai mereka, dia lakukan untuk musuh dan sekutunya.

Dia senang melihat keraguan di mata rekan-rekannya pada saat sebelum mereka terjun ke pertempuran dengannya, sama seperti dia senang melihat ketakutan di mata musuh-musuhnya saat mereka berhadapan dengannya.

Kaeya sering mengingatkan pelancong bahwa mereka dapat berbicara dengannya, mengundang mereka untuk menghabiskan waktu bersamanya, terus-menerus menawarkan bantuan (terkadang ekstensif), dan sering menyuarakan kekecewaannya setiap kali pelancong harus pergi, menunjukkan keinginannya untuk membantu dan keengganan untuk menjadi sendiri.Dia menghargai rasa alkohol dan sering terlihat minum ketika dia tidak sibuk.

Dia membenci jus anggur, meskipun dia mengerti bahwa tidak semua orang bisa minum alkohol sampai mereka dewasa.

Baca Juga: Genshin Impact: Fakta Menarik dari Karakter Hu Tao yang Jarang Diketahui Pemain

Meskipun dia benci jus anggur, Kaeya adalah anak angkat dari Keluarga Ragnvindr, taipan anggur terkenal.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest