Follow Us

Tak Selamanya Jadi Hal Buruk, Arti Mimpi Menikah Padahal Masih Lajang Rupanya Berkaitan dengan Hal Ini

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 17:19
Ilustrasi pernikahan
freepik.com

Ilustrasi pernikahan

Suar.ID - Pernahkah Anda mengalami mimpi menikah?

Jika kita mimpi menikah dan Anda memang mendambakan pernikahan memang mimpi ini jadi mimpi yang menyenangkan.

Namun bagi Anda yang single alias lajang dan tiba-tiba mimpi menikah pasti membuat Anda bertanya-tanya apa arti mimpi menikah ini.

Baca Juga: Yanti Mimpi Bertemu Amalia Mustika Ratu Korban Pembunuhan Subang, Begini Tafsir Mimpi Bertemu Orang Yang Sudah Meninggal

Ternyata tafsir mimpi menikah tak selalu menyenangkan bagi sebagian orang, terutama jika memiliki pengalaman tak menyenangkan seperti pernah batal menikah, sudah bercerai atau tidak memiliki pasangan di dunia nyata tapi sudah didesak untuk menikah.

Namun, arti mimpi menikah sebetulnya tak selalu mengindikasikan kita berpikir tentang pernikahan, melainkan bisa saja maksud tersembunyi lainnya.

Pernikahan adalah peristiwa kehidupan simbolis yang memiliki arti penting dalam alam bawah sadar banyak orang, apakah orang tersebut ingin menikah atau tidak.

Arti mimpi menikah dapat mencerminkan segalanya, mulai dari kecemasan tentang perubahan kehidupan baru-baru ini hingga kegembiraan tentang masa depan.

Melansir Bustle, analis mimpi dan penulis Dream On It, Lauri Quinn Loewenberg menjelaskan beberapa mimpi umum soal pernikahan dan apa yang perlu dilakukan untuk memahami maksud dari mimpi tersebut:

1. Mimpi menikah ketika sedang merencanakannya

Bagi orang yang akan menikah, wajar jika mereka mimpi menikah di tengah persiapan yang begitu menjenuhkan dan bikin stres. Tapi, bukan berarti mimpi itu tak punya arti.

"Mimpi menjadi calon pengantin mungkin mencoba membantu kita melalui berbagai stres yang dihadapi jelang hari besar dan membantu kita menyelesaikan masalah apa pun yang perlu ditangani sebelum memulai hidup baru," kata Loewenberg.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest