Follow Us

Seolah Tanpa Malu, Anya Geraldine Blak-blakan Ngaku Dirinya Sudah Berani Lakukan Hal Tabu Ini Sejak Masih Berusia Taman Kanak-kanak!

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 08:03
Sosok Anya Geraldine buat pernyataan mengejutkan ternyata dirinya sudah berani melakukan hal tak terduga ini saat dirinya masih TK!
Instagram

Sosok Anya Geraldine buat pernyataan mengejutkan ternyata dirinya sudah berani melakukan hal tak terduga ini saat dirinya masih TK!

Suar.ID – Jagat selebritas tanah air hari ini sepertinya tak asing dengan sosok cantik nan seksi bernama Anya Geraldine.

Pasalnya, sosok ini seringkali tampil sensual dan seksi di sebagian besar unggahan akun Instagramnya.

Pesonanya yang cantik dan memikat hati seringkali menarik perhatian dan sorotan publik.

Belum lagi pernyataan-pernyataannya yang terlontar di media sosial, tak jarang membuat warganet kerap geleng-geleng kepala.

Terakhir, dilansir dari kanal Youtube BACOT TELEVISION (12/02/2021), Anya Geraldine nekat membongkar aibnya sendiri saat ia masih sangat kecil.

Sebenarnya tindakan apa yang sudah ia lakukan saat itu?

Baca Juga: Kembali Bikin Heboh Warganet, Kini Gisel Buat Video Bareng Anya Geraldine, Kompak Lenggak-lenggokkan Tubuhnya, Wah Apa Nih?

Dalam unggahan di kanal Youtube tersebut, Anya Geraldine sedang melakukan permainan Truth or Dare dengan Valerie Thomas.

Baik Anya maupun Valerie akan diberi pertanyaan yang harus dijawab dengan jujur atau tantangan yang harus dilakukan.

Jika Anya dan Valerie tidak mau atau tidak mampu melakukan hal tersebut, maka keduanya wajib minum ‘es teh manis’ yang sudah disediakan.

Sampai akhirnya, pertanyaan mengejutkan datang untuk Valerie tentang pengalaman ciuman pertamanya.

Source : YouTube

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest