Follow Us

Resmi Menikahi Nadya Indriyani, Lutfi Agizal Diduga Sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora: Tidak Ada Pernikahan di Balik Ini Ya!

Adrie Saputra - Senin, 11 Oktober 2021 | 12:32
Lutfi Agizal dan Nadya Indriyani
YouTube/Star Story

Lutfi Agizal dan Nadya Indriyani

Suar.ID - Kabar bahagia datang dari YouTuber Lutfi Agizal. Lutfi Agizal dan Nadya Indriyani resmi menikahi di Hotel Aston kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021). Lutfi menikahi Nadya dengan emas seberat 90 gram dan uang tunai senilai 2.021 poundsterling atau sekitar Rp 39,2 juta. "Saya terima nikah dan kawinnya Nadya Indriyani Putri Binti Indrawan Mega Putra dengan mas kawin emas seberat 90 gram dan uang tunai 2021 poundsterling dibayar tunai," kata Lutfi dengan satu kali tarikan napas.

Baca Juga: Tikus Langsung 'Alergi' Masuk Rumah, Rupanya Begini Cara Usir Tikus Cuma Pakai Semprotan Berbahan Alami Ini, Dijamin Hunian Anda Bebas Hewan Pengerat!Pada akad nikah, tampak Eko Patrio menjadi salah satu saksi.Pernikahan digelar tertutup dengan dihadiri keluarga dan teman-teman dekat.Lutfi Agizal tak mau acara pernikahannya disiarkan live di televisi."Untuk teman-teman media yang meliput silahkan, tetapi saya tidak menjual ke stasiun TV untuk meliput live."

Baca Juga: Sedih, Mantan Puteri Indonesia yang Dinikahi Duda 19 Tahun Lebih Tua Ini Ternyata Sembunyikan Penyakit Mengerikan Selama 13 Tahun: Diriku Kelelahan, Berharap akan Berujung Bahagia

"Saya takut ada hal-hal yang mungkin kecewa, anggapannya ekspektasinya mungkin saya mewah di tv dianggap kalian, tidak sesuai layak TV saya tidak mau.""Lebih baik saya tahan sesuai kapasitas kita," tutur Lutfi Agizal dikutip dari YouTube Star Story, Sabtu 9 Oktober 2021.Lutfi Agizal dengan tegas mengatakan bahwa pernikahannya itu dilakukan resmi dan sah secara negara. "Alhamdulillah dan ini pertama kami menikah dan tidak ada pernikahan di balik ini ya," ujar Lutfi Agizal di Ashton Priority Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10).Dia menegaskan bahwa dirinya tak melakukan nikah siri sebelumnya. Pernyataan itu diduga menyindir pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Penyanyi Legendaris, Sosok yang Dulu Hidup Bergelimang Harta ini Malah Ditemukan Jadi Gelandangan, Cuma Bisa Makan dari Belas Kasih Orang

"Sekali lagi, kami sah hari ini tidak ada siri atau pun nikah sebelumnya di bawah tangan, tidak," tegas Lutfi Agizal. Adapun Lutfi Agizal menggelar pernikahannya dengan Nadya Indi di Ashton Priority Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10).

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest