Follow Us

Foto dengan Wijin di Bali, Pakian Seksi Gisel jadi Sorotan Netizen: Kenapa Bajunya Selalu Gitu

Adrie Saputra - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 17:07
Gisel dan Wijin
Instagram

Gisel dan Wijin

Suar.ID - Kehidupan Gisella Anastasia atau Gisel memang sering menarik perhatian publik.Hubungan asmara Gisel dengan Wijaya Saputra alias Wijin, kekasihnya, juga tak lepas dari sorotan kamera.Kabar terbaru, Gisel baru saja pulang menikmati liburan dengan putri tercintanya, Gempi di Pulau Bali.

Baca Juga: Kesabaran Rizky Billar Sudah Habis, Suami Lesti Kejora Akhirnya Polisikan Netizen Gegara Terus Dihina dan DipermalukanKehadiran Wijin di antara mereka ramai dikomentari oleh netizen.Hal itu terungkap dari satu unggahan terbaru Gisel di Instagram.

Seperti diketahui, Gisel sering membagikan aktivitasnya di akun media sosialnya.

Baca Juga: Satu Indonesia Wajib Tahu, Ternyata Ini Cara Simpel Agar Baterai HP Jadi Lebih Awet

Dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Kamis (6/10/2021), Gisel tampak membagikan potret berdua dengan Wijaya Saputra alias Wijin.Berdasarkan keterangan di caption, keduanya tampaknya berada di Bali, tepatnya di Bandar Udara Ngurah Rai.Di foto tersebut, Gisel mengenakan baju panjang dan Wijin berbaju kaos putih dan celana pendek.

Gisel menulis:"Dengan segala protokol kesehatan yang ada, masuk yang selalu on, dan semua kelengkapan dokumen yg diperlukan.kemarin Iumayan ada traffic gak sekosong yang waktu lalu aku ke sana, tapi tetap masih sepi banget.Hold on semuanyaaaa! Sedikit lagi ya!! Kita bisa!"

Baca Juga: Jalani Malam Pertama, Pasangan Artis Ini Keceplosan Ngaku Sambil Video Call dengan Sosok Ini: Gitu-gitu Sampai Jam 2 Pagi

Foto Gisel bersama Wijin tersebut mendapatkan lebih dari 89 ribu suka dan 269 komentar.Berbagai ungkapan netizen bermunculan di kolom komentar.

Di antaranya menanyakan kapan keduanya akan menikah."Pamer poto bareng dinikahi nggak," tulis akun @ wahyu_pratams_56."Semoga berjodoh dan hidup bahagia," tulis akun @Raraen.

"Kenapa bajunya selalu gitu... aahh sudahlah," tulis akun @irmae25.

Source : Instagram, Tribunnews.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest