Follow Us

Apes, Pria Ini Alami Kerugian Rp 17 Miliar Setelah Dirinya Ditipu oleh Janda yang Dia Kenal dari Media Sosial

Adrie Saputra - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 13:37
Seorang janda melakukan penipuan.
Tribunnews

Seorang janda melakukan penipuan.

Suar.ID - Seorang janda berusia 42 tahun bikin heboh netizen karena melakukan penipuan.Punya kemampuan makeup dan edit foto, janda ini berhasil meraup hingga total Rp 17 miliar dari sang pacar.Pacarnya tertipu mentah-mentah, pasalnya sang janda terlihat seperti bak ABG berusia belasan tahun.

Baca Juga: Mangkir dari Pemeriksaan Polisi, Orangtua Ayu Ting Ting malah Ngeles BeginiAksi penipuan ini terjadi di China.Seorang wanita bernama Wang Jing Jing memang memiliki kemampuan merias wajah tingkat dewa.Meski sudah berusia 42 tahun, Wang bisa mengubah penampilan wajahnya bak gadis remaja.Wang menggunakan aplikasi edit foto untuk menyempurnakan penampilannya.

Baca Juga: Geger, Dorce Gamalama Mendadak Ditemukan tak Sadarkan Diri di Rumah Sampai Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit, Sang Anak: Sempat Dicipratkan Air, kok nggak Bangun-bangun

Foto tersebut lantas ia unggah di media sosial.Foto Wang yang seperti remaja itu berhasil memikat seorang pria bernama Li Xiao Qing.Dari informasi yang diberikan oleh kakak Li Xiao Qing, pria tersebut bak jatuh tertimpa tangga.Pasalnya, Li sudah ditipu habis-habisan oleh pacarnya, Wang.

Seorang janda melakukan penipuan.
Tribunnews.com

Seorang janda melakukan penipuan.

Ia mulai kehilangan uang dalam jumlah besar semenjak menjalin hubungan dengan Wang.Dari Li, Wang berhasil meraup pundi-pundi uang hingga mencapai 1,25 juta dolar atau setara Rp 17 miliar.Untuk memperdaya kekasihnya tersebut, Wang menggunakan beragam alasan.Mulai dari alasan untuk biaya berobat ibunya hingga alasan menebus keluarganya yang disandera.

Baca Juga: Waduh Mayangsari Kena Batunya! Imbas Jadi Pelakor, Nasib Anak Biologisnya dengan Bambang Trihatmodjo di Mata Hukum Ternyata Tidak Mudah!

Uang yang berhasil ia kumpulkan dari Li lantas diinvestasikan untuk meraup keuntungan lebih besar lagi.Akhirnya kakak Li pun membuat laporan ke polisi atas kasus yang menimpa adiknya tersebut.Polisi mulai menyelidiki Wang setelah laporan itu dibuat dan menemukan bahwa dia bukan remaja, tetapi seorang wanita paruh baya yang lahir pada tahun 1976.

Bahkan tahun ini sudah lebih dari 42 tahun.Ketika polisi menyerahkan foto kartu identitas Wang kepada Li, ia sangat terkejut dan tak dapat mengenali kekasihnya tersebut.Li mengatakan jika pacarnya mengenakan riasan tebal demi menutupi usianya yang mulai merenta tersebut.Bahkan foto Wang sangat jauh berbeda saat ia mengenakan makeup dan jika tidak mengenakannya.

Baca Juga: Nekat Umbar Aib Sendiri, Wanita Ini Bocorkan Bayarannya Jadi Sugar Baby di Tengah Kesibukannya Sebagai Mahasiswa, Warganet: Jakarta Keras Bung

Setelah ditangkap, Wang yang berasal dari Meizhou, mengakui kejahatannya.Dia mengatakan bahwa dia menyembunyikan usianya yang sebenarnya, serta fakta bahwa dia memiliki seorang putra berusia 20 tahun.Karena Wang adalah seorang pecandu judi yang tidak memiliki pendapatan tetap, ia harus terus menerus mengambil uang dari pacarnya tersebut.

Source : Tribunnews.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest