Nekat Umbar Aib Sendiri, Wanita Ini Bocorkan Bayarannya Jadi Sugar Baby di Tengah Kesibukannya Sebagai Mahasiswa, Warganet: Jakarta Keras Bung

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 08:30
unsplash

Ilustrasi Sugar Baby, padahal sudah sibuk jadi mahasiswa dua universitas dan magang, wanita ini masih sempat open BO

Suar.ID- Kehidupan di Jakarta memang kerap kali dinilai terlalu keras dengan gaya hidup metropolitannya.

Sebagian orang yang kesulitan untuk mencari penghasilan secara baik dan halal rela melakukan segala cara demi memenuhi kebutuhan hidup.

Bila kebutuhan hidup sudah terpenuhi, ternyata masih ada juga gaya hidup yang masih menuntut sebagian orang demi memenuhi standar sosial masyarakat.

Tak terkecuali anak muda satu ini yang rela menjalani pekerjaan sebagai "sugar baby" demi mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Dilansir akun Tiktok @yosuastefanuss, wanita yang menggunakantopeng ini blak-blakan membocorkan nominal bayaran yang ia terima ketika open BO.

Bak selebgram influencer, mereka yang menjalani pekerjaan dengan open BO ini juga memilikirate card dengan bayaran yang cukup fantastis.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nia Ramadhani Ternyata Yang Mengenalkan Ardi Bakrie Ke Narkoba | Sempat Ancam Maia Estianty, Nadia Christina Kini Kena Karma Sebut Ratu Rizky Nabila Open BO

Tiktok @yosuastefanuss
Tiktok @yosuastefanuss

Sudah jadi mahasiswa dua universitas sekaligus, wanita ini masih sempat open BO

Dalam acara Talk Pod yang disiarkan di NET TV ini, Mongol Stres dan Surya Insomnia kedatangan bintang tamu yang bersedia diwawancara terkait profesinya sebagai 'sugar baby'.

"Paling banter ni, sehari bisa dapat berapa klien?" tanya Mongol Stres.

"Paling banyak ya... Karena aku sendiri study di dua universitas, double majors sama aku ada magang di lembaga pers lah pokoknya, jadi sehari paling maksimal itu dua (klien)," ucap wanita bertopeng itu.

Sontak jawaban tersebut mendulang kekagetanMongol dan Surya lantaran aktivitas hariannya seperti wanita berpendidikan yang tak mungkin melakukan pekerjaan ini.

"Dua itu maksimal banget?" tanya Surya mencoba memastikan.

"Maksimal banget, habis itu aku nggak kuat," ucap wanita tersebut yang tak ingin diketahui identitasnya.

Baca Juga: Tak Peduli Mantan Isri Sendiri, Alfath Fathier Sebut Ratu Rizky Nabila Jual Diri Saat Sedang Hamil Besar: Jangan Sok Suci Lah

Tiktok @yosuastefanuss
Tiktok @yosuastefanuss

Rate card wanita ini cukup fantastis ketika menjalani profesi sebagai sugar baby

Surya dan Mongol seolah tak habis pikir dengan kesibukannya sebagai mahasiswa yang kuliah di dua tempat, sambil magang, masih sempat melakukan hal tersebut.

Kemudian wanita ini juga membeberkan tarif ataurate card yang biasa ia gunakan ketika melayani kliennya.

"Lo punyaratesendiri? Maksud gue, untuk short time atau long time tu segini gitu?" tanya Surya lagi.

"Kalauratesendiri untuk bersihnya ya, dari potongan-potongan gitu, udah uang bersihnya ke aku itu kaloshort time2,5 sampai 4 juta.

Kalau untuklong timesendiri 8 - 10 (juta). Untuk nge-keep (sambil memberi tanda kutip dengan jari-jarinya), 16 - 20 juta sebulan," jawab wanita tersebut.

Jawaban tersebut kembali membuat Surya dan Mongol terheran-heran dengan kata 'nge-keep'.

Baca Juga: Pengakuan Para 'Ayam Kampus': dari Takut Kena Penyakit Kelamin hingga Ogah Jadi Simpanan Om-om Berkantong Tebal

"Nge-keep tu gimana maksudnya? Jadi pengen tahu," ujar Mongol sambil mengganti posisi duduknya.

"Nge-keep itu istilah modernya sekarang itu jadi sugar baby," jelasnya.

"Oh sugar baby... Jadi sugar daddy-nya ya," ujar Surya Mongol sambil mengangguk-angguk.

Sontak penonton pun ikut takjub dengan jawaban tersebut.

Baca Juga: Seret Nama Jeniffer Dunn Sang Ibu Tiri, Shafa Harris Beri Jawaban Menohok Soal Tudingan Pergi ke Bali Bareng Sugar Daddy: Lumayan Duitnya Buat Makan dan Sewa Villa

Dalam unggahan @yosuastefanyss itu sendiri, ia menulis dengan takarir, "Jakarta keras bos."

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : TikTok

Baca Lainnya