Follow Us

Dinikahi Pria Tajir Melintir, Wanita Ini Menjerit Ketakutan Saat Mau Malam Pertama dengan Suaminya

Adrie Saputra - Jumat, 08 Oktober 2021 | 12:37
Ilustrasi pengantin wanita.
Pixabay

Ilustrasi pengantin wanita.

Suar.ID - Malam pertama setelah pernikahan tentu saja adalah pengalaman yang menyenangkan, namun sepertinya tidak untuk pengantin wanita ini.

Seorang pengantin wanita malah ketakutan hebat saat mau malam pertama.

Dikutip dari Kompas.com, awalnya seorang wanita dilaporkan masuk ke dalam mobil untuk segera menuju ke rumah mertua.

Baca Juga: Pria Ini Langsung Waspada Setelah Tahu Tafsir dan Arti Mimpi Berkelahi dengan Orang Gila, Apakah Ini Pertanda Buruk?Pasangan dari pengantin wanita itu disebut akan mengajak istrinya untuk malam pertama di kediaman orangtuanya.Namun bukannya senang, pengantin wanita itu justru menjerit ketakutan.

Apa yang sebenarnya terjadi pada pengantin wanita tersebut?

Baca Juga: Mati-matian Memperjuangkan Hubungan Dengan Pangeran Cendana Yang Kaya Raya, Benarkah Harta Kekayaan Bambang Trihatmodjo Ternyata Diserahkan Ke Sosok Ini?

Mengutip dari Times of India pada Selasa (3/8/2021), pasangan itu bertemu pertama kali di media sosial.Sosok suami diketahui bernama Baibhav Anand, dia adalah seorang manajer sebuah perusahaan penerbangan swasta di New Delhi, India, yang tajir melintir.Setelah cinta mereka berlabuh di pelaminan dan resepsi digelar, Anand mengajak istrinya berangkat menggunakan mobil menuju rumah orangtuanya.Tetapi tak lebih dari 150 meter sejak mobil berangkat, pengantin wanita melompat keluar, masih menggunakan baju pengantin."Selamatkan saya, selamatkan saya," teriaknya histeris.Warga yang menyaksikan pemandangan tak biasa itu pun tak tinggal diam.

Baca Juga: Ramai-ramai Hujat Pasangan Leslar Lantaran Diduga Lakukan Pembohongan Publik, 3 Karyawan Lesti Kejora Mengundurkan Diri, Waduh Ada Apa Ya?

Setelah ditelusuri, ternyata suaminya berupaya membunuhnya.Sang suami menilai bahwa pengantin wanita hanya mengincar harta dan uang mahar darinya.Polisi mengatakan, pihaknya langsung menangkap pelaku selepas pengantin wanita membuat laporan sembari ketakutan."Kami sudah menangkap pengantin pria dan menahannya berdasarkan laporan pengantin perempuan," kata perwira polisi setempat.Polisi kemudian melakukan penyidikan atas kasus tersebut.Beruntung, nyawa pengantin wanita itu selamat dari maut.

Source : tribunnews, times of india

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest