Follow Us

Fakta Unik Ninja Malas Bernama Sayu dari Genshin Impact: Kurang Percaya Diri dengan Tinggi Badannya

Adrie Saputra - Kamis, 07 Oktober 2021 | 06:36
Sayu dari Genshin Impact
MiHoYo

Sayu dari Genshin Impact

Suar.ID - Berulang tahun pada 19 Oktober, Sayu adalah salah satu karakter yang dapat dimainkan di Genshin Impact.Sayu adalah karakter yang rilis pada 10 Agustus 2021.Dia adalah seorang ninja dari Shuumatsuban yang berjuang untuk tumbuh tinggi.

Sayu percaya bahwa tidur dapat membantu pertumbuhannya, itulah sebabnya dia lebih suka menggunakan teknik ninja untuk bersembunyi dan "bermalas-malasan".

Baca Juga: Fakta Menarik Barbara Pegg dari Genshin Impact: Penyuka Makanan Pedas?Sayu adalah ninja yang tampaknya kurang tidur dan menggunakan keahliannya untuk bersembunyi dari pekerjaan dan tanggung jawab.

Dia kurang puas dengan tinggi badannya dan percaya bahwa tidur dapat mengisi kembali semua energinya dan membantunya tumbuh lebih tinggi.

Dia memiliki waktu sebanyak mungkin untuk tidur siang dan mengasah ninjutsunya dengan sempurna.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Rabu 6 Oktober 2021: Yuk Klaim Sebelum Kadaluwarsa!

Akibatnya, jika Shiyuumatsuban membutuhkan bantuan Sayu, mereka harus mengerahkan segala upaya untuk menemukannya terlebih dahulu.Tentu saja, dari sudut pandang Sayu, apa yang disebut "kemalasan" ini hanyalah alokasi waktu yang lebih baik yang memungkinkan dia untuk fokus pada hal-hal seperti tidur dan tumbuh lebih tinggi. Kebanyakan Inazuman tidak menyadari keberadaan Shuumatsuban.

Faktanya, Shuumatsuban adalah organisasi rahasia di bawah Komisi Yashiro.Sayu adalah eksistensi khusus di Shuumatsuban.

Baca Juga: Banjir Hadiah Kode Redeem Genshin Impact Selasa 5 Oktober 2021

Dia telah dibesarkan di Shuumatsuban sejak dia masih kecil, dan sangat setia pada organisasi.Konon, sifatnya yang paling menonjol bukanlah "kesetiaan", tetapi "kemalasan".

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest