Fakta Menarik Barbara Pegg dari Genshin Impact: Penyuka Makanan Pedas?

Rabu, 06 Oktober 2021 | 08:33
MiHoYo

Barbara Pegg

Suar.ID - Barbara Pegg adalah karakter wanita Hydro yang dapat dimainkan di Genshin Impact.Dia adalah diakon Gereja Favonius dan memproklamirkan diri sebagai "idol" setelah mengetahui tentang mereka dari petualang pemberani Alice. Dia juga putri dari Frederica Gunnhildr dan Seamus Pegg, dan adik perempuan Jean.

Baca Juga: Banjir Hadiah Kode Redeem Genshin Impact Selasa 5 Oktober 2021Dia adalah keturunan dari Klan Gunnhildr yang bergengsi.Dia bisa didapatkan secara gratis di Acara "Baptism of Song" dengan menyelesaikan quest "A Long Shot" selama "Prologue Act III: Song of the Dragon and Freedom".Barbara Pegg berasal daro Mondstadt.

Barbara Pegg rilis pada 18 September 2020.Hari ulang tahunnya adalah 5 Juli.

Baca Juga: Buruan Klaim! Kode Redeem Bulan Oktober Valid 2021: Dapatkan Primogems, Mora, dan Masih Banyak Lagi!

Jarang yang Tahu, Barbara Pegg ternyata menyukai rebusan pedas dan tidak menyukai makanan pahit seperti kebanyakan orang.

MiHoYo menjelaskan dirinya seperti berikut:"Diakon Gereja Favonius dan seorang bintang muda bersinar yang dipuja oleh semua orang."

"Meskipun konsep seorang bintang muda agak baru di kota para penyair, orang-orang Mondstadt tetap mencintai Barbara."Barbara adalah individu karismatik yang melakukan yang terbaik untuk menyebarkan kegembiraan di sekitar.

Hanya dengan melihatnya saja dapat meningkatkan semangat orang.

Baca Juga: Hati-hati Bermain Genshin Impact karena Ada Sistem Gacha yang Bikin Kecanduan

Dia cerdas dan optimis sejak usia muda, meskipun terkadang agak canggung.

Terlepas dari itu, dia dapat dengan cepat pulih dan melompat kembali ke dalamnya. Barbara adalah seorang pekerja keras, tetapi terkadang bisa keras pada dirinya sendiri.

Betapapun suksesnya dia bagi orang lain, dia berbagi perasaan campur aduk tentang pencapaiannya.

Barbara akan menjadi agak kecewa dan ragu-ragu ketika merenungkan berapa lama senyum bertahan di wajah seseorang setelah mendengarkan lagunya.

Keinginannya untuk diakui berubah menjadi keinginan untuk membantu orang.

Bahkan dengan semua pikirannya yang tertekan, dia dengan cepat bangkit kembali, tidak membiarkan dirinya tertekan selama lebih dari 30 detik.

Baca Juga: Banjir Hadiah! Kode Redeem Genshin Impact Senin 4 Oktober 2021 (Update)

Barbara terus berjuang untuk keunggulan, percaya bahwa dia akan membantu saudara perempuannya.Barbara merasa sedikit lebih rendah dari Jean karena dia merasa bahwa pencapaiannya tidak sepenting saudara perempuannya dan berharap untuk melampaui dia dalam setidaknya satu aktivitas.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya