Follow Us

Setelah Drama Cinta Segitiga, Kini Konflik Antara Yoris dan Yosef Giliran Jadi Sorotan, Pihak Keluarga Korban Kasus Pembunuhan Subang Sampai Berniat Lakukan Hal Ini

Devi Nirmala Muthia - Rabu, 06 Oktober 2021 | 14:03
Konflik antara Yoris dan Yosef jadi sorotan selama proses penyidikan kasus pembunuhan di Subang
Kompas.TV

Konflik antara Yoris dan Yosef jadi sorotan selama proses penyidikan kasus pembunuhan di Subang

Suar.ID - Proses penyidikan kasus pembunuhan di Subang yang tak kunjung terungkap membuat publik terus penasaran.

Pasalnya, banyak misteri yang sampai hari ini belum juga terpecahkan untuk menemukan petunjuk dari pelaku peristiwa perampasan nyawa ini.

Beberapa waktu lalu, publik disuguhi fakta tentang konflik rumah tangga yang diwarnai cinta segitiga antara Yosef, Tuti Suhartini (55) selaku korban sekaligus istri pertama Yosef, dan Mimin selaku istri muda Yosef.

Cekcok dan pertikaian antara Tuti dan istri muda Yosef sempat membuat publik berasumsi bahwa Yosef dan Mimin terlibat dalam peristiwa pembunuhan ini.

Namun, Yosef dan Mimin sendiri berulang kali membantah bahwa mereka sama sekali tidak pernah berniat apalagi terlibat untuk mencelakai terlebih membunuh Tuti dan Amalia.

Kini, setelah segala konfirmasi yang ada, giliran konflik antara Yosef dan putra sulungnya, Yoris yang jadi sorotan.

Baca Juga: Sempat Diancam dengan Senjata Tajam oleh Anak Sendiri, Yosef kini tak Datang Temui Yoris yang Coba Minta Maaf di Tengah Kasus Pembunuhan Subang: Padahal Sudah Saya Tunggu dari Jam 1 Siang

Dilansir Tribun Wow, sejak kasus ini mencuat ke publik pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu, hubungan antara Yoris dan Yosef memang sedikit renggang.

Hal ini diakui sendiri oleh kedua belah pihak yang jarang bertemu selama proses penyidikan ini.

Belum lagi dari pernyataan Yoris selama proses penyidikan ini berlangsung membuat publik sempat berasumsi bahwa Yoris menuduh ayahnya yang menjadi dalang dari kasus ini.

Meski begitu, dari pihak keluarga korban kasus pembunuhan Subang ini berharap keduanya bisa bertemu dan berbicara baik-baik.

Source : Tribun Wow

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest