Follow Us

Heboh Video Gadis Berusia 15 Tahun Mengklaim Telah Mengeluarkan Batu Kecil dari Matanya Setiap Hari Selama 2 Bulan Terakhir

Adrie Saputra - Minggu, 03 Oktober 2021 | 17:47
Gadis berusia 15 tahun mengeluarkan batu kecil pada matanya.
Oddity Central

Gadis berusia 15 tahun mengeluarkan batu kecil pada matanya.

Suar.ID - Seorang gadis berusia 15 tahun yang tinggal di pedesaan India dilaporkan telah mengeluarkan batu kecil dari matanya setiap hari selama dua bulan terakhir.

Kejadian aneh dari gadis yang "menangis batu" ini membuat dokter bingung dan tidak ada penjelasan medis untuk itu.Menurut keluarga gadis itu, batu-batu kecil mulai berjatuhan dari matanya pada 17 Juli, dan sejak itu gadis telah mengeluarkan 10 sampai 15 batu setiap hari.

Baca Juga: Arti dan Tafsir Mimpi Bertemu dengan Suami yang Telah Meninggal, Apakah Ini Pertanda Baik?

Lebih dari 70 yang kini disebut "air mata batu" telah dikumpulkan dalam lebih dari dua bulan sejak fenomena aneh itu dilaporkan.

Rupanya, Chandni yang berusia 15 tahun mulai mengeluarkan batu-batu kecil dari matanya sekitar pukul 6 pagi dan terus terjadi hingga malam.

Untuk beberapa alasan, batu-batu itu tidak berlanjut saat sudah malam.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Tahu Betul Dalaman Gisel, Wijin Bongkar Sifat Asli Janda Gading Marten | 39 Menikah, Wanita Ini Syok Melihat Sang Suami Terbungkus Kain Kafan

Dalam video pendek yang viral beberapa hari lalu, Chandni terlihat memperlihatkan benjolan kecil di kelopak mata kirinya.

Setelah dipijat dengan tangan, benjolan tersebut ternyata menjadi salah satu batu kecil yang telah membuat gadis itu bermasalah selama lebih dari dua bulan.

Setelah batu jatuh dari mata gadis itu, satu lagi muncul, kali ini di mata kanannya.

Keduanya ditangkap dan ditambahkan ke koleksi yang terus bertambah.

Gadis berusia 15 tahun mengeluarkan batu kecil pada matanya.
Oddity Central

Gadis berusia 15 tahun mengeluarkan batu kecil pada matanya.

Keluarga dekat Chandni dan kerabatnya di desa Gadiya Balidaspur, negara bagian Uttar Pradesh India, yakin bahwa gadis itu benar-benar menangis, tetapi dokter mata bersikeras bahwa hal seperti itu tidak mungkin.Dr Awadhesh Kumar, seorang dokter mata terkenal, mengatakan bahwa hal seperti itu tidak bisa dijelaskan secara ilmiah, dan mengklaim bahwa gadis itu memasukkan batu ke matanya sendiri untuk mendapatkan perhatian online.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest