Follow Us

Gelagatnya Pada Malam Pembunuhan Disorot Polisi, Ini yang Dilakukan Mimin, Danu, dan Yosef di Malam Tuti Amalia Dibunuh

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 01 Oktober 2021 | 18:36
Beberapa saksi yang kegiatan saat malam pembunuhan disorot oleh polisi adalah Yosef, Mimin, dan Danu yang merupakan keluarga korban
Kolase TribunJabar.id

Beberapa saksi yang kegiatan saat malam pembunuhan disorot oleh polisi adalah Yosef, Mimin, dan Danu yang merupakan keluarga korban

Suar.ID - Satu per satu fakta kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55), dan Amalia Mustika Ratu (23) di Subang, Jawa Barat, mulai terungkap.

Salah satu fakta yang terungkap adalah kegiatan sejumlah saksi pada malam hari di 17 Agustus 2021 alias malam saat Tuti dan Amalia dibunuh pelaku yang hingga kini misterius.

Baca Juga: Malam Sebelum Pembunuhan Terjadi, Terungkap Istri Muda Yosef Sedang Lakukan Aktivitas ini, Polisi Pun Sebut Kasus Pembunuhan Subang ini Akan Terungkap!

Beberapa saksi yang kegiatan saat malam pembunuhan disorot oleh polisi adalah Yosef selaku suami Tuti, kemudian Mimin selaku istri muda Yosef, dan Danu yang merupakan keluarga korban.

Berikut adalah aktivitas ketiga saksi tersebut di malam pembunuhan terjadi.

Danu: Sore Memang ke Rumah Amel

Selama kasus ini berlangsung, Yosef selaku suami Tuti sempat mengungkit nama Muhammad Ramdanu alias Danu yang ia sebut memiliki akses masuk ke tempat kejadian perkara (TKP) serta kerap bertamu di waktu malam.

Berdasarkan pengakuan Danu, dirinya memang cukup lama menghabiskan waktu bersama Tuti dan Amalia.

Dikutip dari TribunnewsBogor.com, Rabu (22/9/2021), Danu bercerita ia sempat bertemu Tuti dan Amalia serta keluarganya pada 17 Agustus 2021.

Danu bercerita, pada siang hari ia sempat bertamu ke TKP untuk menghampiri Amalia.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Bangkai Itu Tercium Juga, Gading Marten Bongkar Pertengkaran Pertama Dengan Gisel | Yosef Temukan Kejanggala Saat Telepon Amalia Mustika Ratu Korban Pembunuhan Subang

Kala itu dirinya dimintai tolong oleh Yoris untuk membeli alat kantor.

Source : TribunnewsBogor.com, KompasTV, YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest