Follow Us

Rumah Tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Sudah Bermasalah Sejak 5 Tahun Lalu, Mediasi Dinyatakan Gagal dan Keduanya Sepakat Berpisah

Devi Nirmala Muthia - Kamis, 30 September 2021 | 18:17
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dalam proses sidang perdana perceraian (30/9/2021)
Warta Kota/ Arie Puji Waluyo

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dalam proses sidang perdana perceraian (30/9/2021)

Suar.ID - Rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sepertinya sudah berada di ujung tanduk.

Hampir sebelas tahun mengarungi bahtera rumah tangga dan dikaruniai tiga orang anak tak lantas membuat keduanya ingin tetap bertahan.

Sidang perdana perceraian antara Ririn dan Aldi yang diselenggarakan pada tanggal 30 September 2021 telah diselenggarakan.

Agenda dalam sidang tersebut adalah mediasi untuk keduanya bilamana masih ada kesempatan untuk kembali rujuk.

Namun dikutip dari Warta Kota, mediasi di antara keduanya dinyatakan gagal.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sepakat untuk berpisah dan tak ingin meneruskan rumah tangga mereka.

Selain itu, pihak kuasa hukum Ririn juga membeberkan fakta bahwa rumah tangga Ririn dan Aldi sudah bermasalah sejak 5 tahun yang lalu.

Baca Juga: Geger, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Dikabarkan Sudah Tinggal Serumah, Faktanya Dibongkar Sosok Ini, Pantas Ditendang oleh Dhena Devanka Gegara Selingkuh

Dilansir Tribun Seleb, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari menjelaskan bahwa Ririn sudah berkonsultasi tentang cerai sejak 5 tahun yang lalu.

"Keduanya sudah mediasi. Mereka sepakat untuk bercerai dan berpisah," kata Riri Purbasari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

"Saya kenal keduanya, memang Ririn sudah lama atau lima tahunan lalu memang sudah konsultasi (cerai) sama saya," ucapnya.

Source : Tribun Seleb

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest