Follow Us

Dituding Melakukan Kebohongan dan Mengacak-acak Hukum, Leslar Terancam Dilaporkan Polisi, Ustaz yang Jadi Saksi Nikahnya Siri ini Berikan Tantangan: Dirugiin Apa!

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 29 September 2021 | 19:33
Rizky Billar dan lesti Kejora
Instagram @Lestykejora

Rizky Billar dan lesti Kejora

Suar.ID - Pasangan selebriti yang satu ini belakangan sedang ramai jadi perhatian publik.

Terlebih setelah terbongkarnya pernikahan siri yang dilakukan keduanya.

Ya, siapa lagi kalau bukan Lesti Kejor dan Rizky Billar.

Belakangan, Lesti Kejora dan Rizky Billar atau bisa disingkat Leslar ini terancam dilaporkan pihak kepolisian.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Waktu Pernikahan Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, Roy Suryo Beberkan Fakta Mengejutkan Dibalik Video yang Bocor: Publik Figur Sebaiknya tidak Melanggar Etika

Pasalnya, keduanya ini dituding telah melakukan kebohongan dan juga telah mengacak-acak hukum serta syariat Islam dengan melakukan pernikahan 2 kali.

Terkait hal ini, Ustaz Subki sebagai pihak yang turut hadir sebagai saksi nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar ini pun buka suara.

Untuk diketahui, politisi PAN, Mila Machmudah Djamhari ini menulis di laman Facebooknya mengenai hal ini.

Ia mengecam keras pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sudah dilakukan secara agama tapi kembali menikah lagi karena terikat sponsor.

Baca Juga: Usai Unggah Postingan Bernada Nyinyir, Kini Aty Kodong Terus Diserang Hingga Sebut Fans Rizky Billar dan Lesti Kejora Bar-bar: Jahat Banget!

Mila bahkan berencana melaporkan keduanya ke Polda Metro jaya sebagai efek jera agar para artis dan stasiun televisi tak lagi melakukan hal yang serupa,

Source : YouTube

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest