Follow Us

Akhirnya Terungkap Sudah! Ini Alasan Calon Mertua Tendang Pengantin Pria Saat Akad Nikah hingga Videonya Viral di Media Sosial, Netizen: Pantes

Adrie Saputra - Selasa, 28 September 2021 | 11:33
Calon mertua tendang pengantin pria.
Facebook

Calon mertua tendang pengantin pria.

Suar.ID - Belum lama ini telah beredar sebuah video Ijab Kabul berujung ricuh yang menjadi viral di media sosial.

Saat proses Ijab Kabul, calon mertuatiba-tiba melayangkan tendangan ke pengantin pria.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan Subang, Wanita Berjilbab Bawa Bungkusan Hitam Misterius Yang Dia Buang Di Tong Sampah, Yang Pria Berkulit Sawo MatangProses Akad Nikah pun mendadak kacau balau.

Namun apa penyebab calon mertua melakukan aksi yang terbilang kasar itu?

Melansir dari tribunnews.com, prosesi sakral akad nikah itu awalnya tampak berjalan lancar.

Baca Juga: Dulu Dicerai Nia Daniaty Gegera Ngebet Poligami, Farhat Abbas Akhirnya Gatel Juga Buat Tanggapi Skandal Penipuan Mantan Anak Sambungnya jadi Sorotan: Sangat Memalukan

Penghulu dan saksi nikah, pengantin pria dan ayah dari mempelai wanita sudah berada di altar.Penghulu yang berjaz biru pun memimpin prosesi akad nikah tersebut.Lalu, ayah pengantin wanita membacakan istigfar dan syahadat sebelum menikahkan putrinya.Di ujung bacaan syahadat, calon ayah mertua pengantin pria itu tiba-tiba menyebut nama hewan.Ia disebut-sebut mengucapkan nama hewan dalam bahasa Bima.Sontak saja, ucapan calon ayah mertua tersebut memicu reaksi dari pihak keluarga pengantin pria.Terdengar suara seorang perempuan tampak tersinggung dan protes atas ucapan ayah dari pengantin wanita tersebut.

Baca Juga: Nggak Nyangka! Ternyata Buah Jeruk Efektif untuk Membasmi Tikus, Begini Cara Meraciknya

Perempuan itu berkata, "Au wali si masalah na, hargai ja ku mada doho sebagai keluarga na ni, gak enak didengar masalah begini."(Apalagi si masalahnya ini. Hargai kami sebagai keluarganya. Tidak enak didengar masalah begini.)Tak sampai di sana, ayah dari pengantin wanita tampak menunjuk ke arah sumber suara tersebut.Ia sempat ditenangkan oleh saksi yang berada di altar, namun amarahnya tampak tak dapat dibendung.

Calon mertua tendang pengantin pria.
Facebook

Calon mertua tendang pengantin pria.

Calon ayah mertua itu pun bangun dari tempat duduknya dan mendadak melayangkan tendangan ke arah pengantin pria.Sontak saja, acara akad nikah yang sakral itu berubah menjadi ricuh.Rupanya, tendangannya calon ayah mertua itu sempat mengenai wajah calon menantunya, pengantian pria.Belum puas, ia kembali berusaha menyerang pengantian pria, tetapi berhasil dilerai.Sejumlah para tamu undangan yang hadir terdengar berteriak menyaksikan kejadian tak terduga tersebut.

Baca Juga: Bak Simpan Dendam usai tak Diundang Lesti Kejora ke Pernikahannya, Aty Kodong kini Singgung Soal Hamil Duluan dan Nikah Siri Istri Rizky Billar: Kita Semua Kena Prank

Mengutip dari tribunnews.com, kejadian tersebut sudah berlangsung sebulan yang lalu.Tepatnya tanggal 14 Agustus 2021, namun videonya baru beredar dan baru-baru ini viral di media sosial.Menurut informasi peristiwa itu membuat proses akad nikah gagal.Kendati begitu, ternyata pernikahan tetap terjadi di mana prosesi akad nikah dilanjutkan via telepon.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest