Follow Us

Ngemis Minta Rujuk Saja Tidak, Marlina Ungkap Alasan Mansyardin Ogah Bercerai saat Pertemuan Terakhir

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 26 September 2021 | 12:31
Mansyardin Malik dan Marlina Octoria
YouTube Trans TV | YouTube Hitz

Mansyardin Malik dan Marlina Octoria

Suar.ID - Marlina Octoria menuturkan alasan suaminta sirinya, Mansyardin Malik ogah menceraikan dirinya saat pertemuan terakhir.

Di pertemuan yang terjadi pada 6 September 2021, ayah Taqy Malik itu, enggan menalak Marlina karena dianggap tak ada saksi.

Marlina pun membantah hal itu, saat itu perempuan yang diketahui mantan model iklan itu membawa anak dan asisten rumah tangganya.

Baca Juga: Blak-blakan Diajak Berhubungan Badan 10 Kali Sehari, Marlina Octoria Akui Kelelahan dan Minta Cerai dari Ayah Taqy Malik, Marlina: Istirahat Jeda Ibadah Saja

"Padahal di situ ada anak saya, ada ART saya," ucap Marlina Octoria di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Cuma yamemang dia nggak ada bilang penalakan," tuturnya.

Beberapa hari kemudian, Marlina pun dibuat terkejut, saat menerima paket berisi surat talak dari suami sirinya itu.

Dia bersama kuasa hukumnya mengaku tidak bisa menerima tindakan tersebut karena hanya berupa surat pernyataan foto copy.

Selain itu belum dipastikan apakah surat tersebut benar-benar datang dari ayah Taqy Malik.

Baca Juga: Durasi Hubungan Suami Istri Ekstrim, Pengakuan Marlina Bikin Hotman Paris Tercengang sampai Lapor Polisi, Menyimpang?

"Kan pertemuan tanggal 6 kan sudah diminta oleh mba Marlina untuk diceraikan. Artinya bukan konteksnya terima atau tidak terima," ucap Krisna kuasa hukum Marlina.

"Nah sore ini ingin perjelas saja, apakah surat ini betul dari MM," jelasnya.

Sekadar informasi Marlina Octoria ingin cerai karena tak tahan dengan dugaan tindak penyimpangan seksual yang dimiliki Mansyardin.

Selain itu, Marlina juga merasa sakit hati karena tak kunjung dikenalkan ke keluaga Mansyardin yang memang tak tahu soal pernikahan siri itu.

Baca Juga: Kelakuan Terlarangnya Dibongkar Mantan Istri Siri, Ayah Taqy Malik Singgung Kesalahan Besar Marlina Octoria: Melakukan Lima Dosa Besar

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest