Follow Us

Dituding Enak-enakan Bersama Istri Muda Sampai Menelantarkan Anak-anaknya dari Istri Pertama, Akhirnya Kiwil Angkat Bicara: Biar Nggak Manja!

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 25 September 2021 | 11:00
Momen pertemuan Kiwil dan putra sulungnya setelah kabar sang anak jadi driver ojol demi sambung hidup
Youtube

Momen pertemuan Kiwil dan putra sulungnya setelah kabar sang anak jadi driver ojol demi sambung hidup

Suar.ID - Beberapa waktu terakhir, sosok Kiwil kembali menjadi sorotan publik lantaran kabar anak sulungnya yang bekerja jadi ojol demi menyambung hidup.

Sebelumnya, publik dikejutkan bahwa Kiwil tak memberi nafkah kepada anak-anak Kiwil dari pernikahannya dengan Rohimah Alli.

Kiwil dan Rohimah sendiri memutuskan bercerai pada Februari 2021 lalu.

Rohimah mantap untuk tidak lagi meneruskan rumah tangga dengan Kiwil lantaran keputusan Kiwil untuk kembali berpoligami.

Akhirnya komedian yang memiliki nama asli Wildan Delta ini memilih untuk menikah lagi dengan Venti Figianti dan bercerai dengan Rohimah.

Lalu, tersiar kabar bahwa Kiwil tak memberi nafkah kepada tiga anaknya dari Rohimah yang akhirnya harus membuat putra sulungnya bekerja jadi supir ojek online demi menyambung hidup.

Baca Juga: Lega Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Mendadak Kabarkan Tengah Mengandung Buah Hati dari Suami Barunya: Hadiah Perkawinanku

Kabar ini tentunya cukup menghebohkan publik karena Kiwil nampak seperti hidup enak bersama istri mudanya dan menelantarkan anak-anaknya.

Kini dilansir kanal Youtube Trans TV Official via Tribun Style, Kiwil berkempatan untuk angkat bicara.

Ia mengaku bahwa sejak dulu ia sudah mewanti-wanti kepada Rohimah dan anaknya untuk tetap giat berusaha karena pekerjaannya sebagai komedian di TV tidak selamanya langgeng.

"Kayak dia ngojek, usaha bukan sekarang aja, dari dulu saya bilang sama Nanda sama Rohimah,

Source : Tribunstyle

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest