Follow Us

Wajah Muhammad Kece Babak Belur! Diduga Dianiaya oleh Napoleon di Dalam Rutan Bareskrim Polri

Adrie Saputra - Selasa, 21 September 2021 | 12:03
Youtuber Muhammad Kece
Tribunnews

Youtuber Muhammad Kece

Suar.ID - Nama Youtuber Muhammad Kece alias M Kece belakangan ini jadi sorotan publik.

Tiba-tiba foto wajahnya yang sudah babak belur tersebar di media sosial.Mengutip dari Tribunnews.com, Muhammad Kece diduga dianiaya oleh Irjen Napoleon Bonaparte setelah mendekam di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.Diketahui, Irjen Napoleon Bonaparte merupakan terpidana kasus dugaan suap dari Djoko Tjandra yang juga sedang mendekam di rumah tahanan (Rutan) Bareskrim Polri.

Baca Juga: Satu Indonesia Nyesel Baru Tahu! Ternyata Begini Cara yang Tepat Mencuci Celana Jeans Agar Warna Tidak MenurunBareskrim Polri membenarkan Muhammad Kece melaporkan kasus dugaan penganiayaan yang dialaminya di dalam rumah tahanan Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.Laporan tersebut didaftarkan Muhammad Kece dengan nomor laporan polisi 0510/VIII/2021/BARESKRIM pada 26 Agustus 2021 lalu. Kasus itu dilaporkan pelapor atas nama Muhammad Kosman.

Baca Juga: Hasil Visum Buktikan Perlakuan Ayah Taqy Malik, Marlina Octoria Blak-blakan Ogah Buka Pintu Maafnya dan Getol Sikat Mansyardin Malik: Jalur Hukumnya Banyak!

"Kasusnya adalah pelapor melaporkan bahwa dirinya telah mendapat penganiayaan dari orang yang saat ini jadi tahanan di Bareskrim Polri," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono yang dikutip dari Tribunnews.com.Menurut Rusdi, pihaknya telah menyelidiki kasus tersebut. Hingga saat ini, pihaknya juga telah memeriksa 7 orang sebagai saksi dalam dugaan penganiayaan Youtuber Muhammad Kece pada Senin (20/9/2021).

Tak hanya ditonjok sampai babak belur, ternyata Muhammad Kece juga diperlakukan menjijikan oleh Napoleon Bonaparte

Tak hanya ditonjok sampai babak belur, ternyata Muhammad Kece juga diperlakukan menjijikan oleh Napoleon Bonaparte

Ketujuh saksi yang diperiksa merupakan 4 petugas penjaga hingga 3 orang tahanan di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.Sebelumnya, diketahui bahwa Muhammad Kece telah disebut menista agama melalui akun media sosial.Muhammad Kece dilaporkan ke polisi terkait unggahan videonya di akun YouTube pribadinya.

Baca Juga: Astaghfirullah! Dari Ditendang ke Jurang Sampai Ditelanjangi! Sejumlah Nakes Akhirnya Dievakuasi TNI Setelah Dapat Perlakuan Keji dari KKB Papua

Melansir dari Tribunnews.com, setidaknya ada empat orang yang melaporkan Muhammad Kece.Laporan itu didaftaran secara terpisah di sejumlah wilayah.

Polisi pun langsung menangkap Muhammad Kece dan menetapkannya sebagai tersangka.

Muhammad Kece kini mendekam Rutan Bareskrim Polri.

Source : Tribunnews.com

Editor : Suar

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular