Follow Us

Bikin Merinding Bak Adegan Film Horor, Pria Ini Syok Lihat Penampakan Rambut Keluar dari Dalam Kuburan

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 19 September 2021 | 17:03
Video rambut keluar dari dalam kuburan viral
NewYork Post via Tribunnews

Video rambut keluar dari dalam kuburan viral

Suar.ID - Sebuah video TikTok memperlihatkan seorang pria California, Amerika Serikat (AS) menemukan rambut manusia menyembul dari kuburan yang diduga berusia 100 tahun.

Pria itu tak sengaja menemukannya saat mengunjungi Pemakaman Katolik Saint Joseph di Sacramento, California, AS, dilansir dari New York Post pada Kamis (16/9/2021).

"Ada rambut orang yang keluar dari celah," kata pria bernama Joel Morrison dalam video.

Baca Juga: Wanita Ini Merinding dan Ketakutan Bukan Main Saat Mendengar Suara Misterius Melalui Ponselnya yang Terhubung ke Monitor Pengawas Bayi

Video TikTok Morrison yang menunjukkan rasa ketakutannya itu sudah dilihat sebanyak 1,5 juta kali dengan 290.000 likes, menurut Jam Press.

“Ketika saya pertama kali melihatnya, saya terkejut, saya tidak yakin apa yang saya lihat itu nyata,” kata Morrison kepada Jam Press.

Dia meyakini itu benar-benar rambut manusia.

“Benar-benar menjijikkan”, katanya.

"Tetapi setelah diperiksa lebih dekat, saya menyadari bahwa itu pasti rambut manusia yang keluar dari kuburan," tambahnya.

Para pengguna aplikasi itu juga memberikan beragam komentar, beberapa di antaranya ikut merasa ketakutan setelah melihat videonya.

"Ini gila gila!" kata seorang pengguna.

"Hal paling menakutkan yang pernah saya lihat,” ungkap yang lain.

Source : TribunWow

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest