Follow Us

Bikin Ngelus Dada, Aurel Hermansyah Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Bertatap Muka dengan Savas Fresh: Hati Saya Sakit

Adrie Saputra - Minggu, 19 September 2021 | 11:33
Atta Aurel bertemu dengan Savas Fresh.
Instagram @lambe.turun

Atta Aurel bertemu dengan Savas Fresh.

Suar.ID - YouTuber Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah, belum lama ini menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Atta akhirnya buka suara terkait pelaporannya terhadap sosok pria yang dikenal dengan nama Savas Fresh.

Mengutip dari Kompas.com, Atta rupanya mengaku tidak tahan dengan fitnah dan pencemaran nama baik keluarganya.

Baca Juga: Gisel Keceplosan Ngaku Jago Goyang dan Sering tak Puas, Kekasih Wijin Akhirnya Pasrah Bilang Begini: Aku Mau KlarifikasiAtta ternyata sudah berusaha bersabar, namun kini ia tak bisa diam dan mengambil langkah hukum untuk kasus tersebut.

"Manusia punya batas kesabaran."

"Sudah setahun kami memaafkan, bersabar, dan tenang."

"Tapi semakin lama dia menjatuhkan marwah keluarga kami," kata Atta Halilintar yang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (18/9/2021).

Baca Juga: Nekat Keluar dari Band yang Membesarkan Namanya, Vokalis Ini Dikabarkan Bangkrut hingga Ngaku cuma Punya Uang Rp 2 Juta: Mobil nggak Ada Semua

Melansir dari akun Instagram @lambe.turun, Atta Halilintar diketahui telah bertemu dengan Savas Fresh di Polres Jakarta Selatan.Atta Halilintar ditemani oleh istrinya, Aurel Hermansyah, saat menemui Savas di Polres Jakes.

Tampak Savas saat itu terduduk dengan rambutnya telah dibotaki.

Atta Aurel bertemu dengan Savas Fresh.
Instagram @lambe.turun

Atta Aurel bertemu dengan Savas Fresh.

Pertemuan itu terjadi di sebuah ruangan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (18/9/2021) malam.Pada pertemuan itu, Atta memberikan makanan saat menemui Savas."Kami dari Bandung bawain ini makanan. Dimakan ya," sapa Atta kepada Savas.Savas mengatupkan tangan dan hanya terdiam.

Baca Juga: Krisdayanti Keceplosan Bongkar Gajinya di DPR hingga bikin Ribut Anggota Dewan, Ternyata Segini Harta Kekayaan Istri Raul Lemos

Source : Kompas.com, instagram.com, Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest