Follow Us

Gading Marten Digadang-gadang Move On dari Gisel Gara-gara Videonya Nyaris Cium Luna Maya Tersebar, Roy Marten Singgung Soal Jodoh

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 18 September 2021 | 16:35
Gading Marten dan Luna Maya
Instagram

Gading Marten dan Luna Maya

Suar.ID - Sama-sama menyandang status lajang, belakangan kedekatan antara Luna Maya dan Gading Marten membuat keduanya kembali dijodoh-jodohkan.

Maklum saja selepas bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten belum juga menemukan sosok pengganti yang diharap bisa mengisi kekosongan hati duda beranak satu tersebut.

Begitu pula dengan Luna Maya yang sampai saat ini masih betah melajang di usianya yang sudah menginjak 38 tahun.

Baca Juga: Anaknya Ngebet Menjalin Kasih dengan Janda Gading Marten Yang Kena Kasus Video Syur, Ibunda Wijin Ternyata Pendam Kecewa akan Satu Hal Ini dari Gisel, Ada Apa?

Meski ramai dijodohkan, Luna dan Gading diketahui sudah bersahabat sejak keduanya masih sangat belia.

Apalagi Gading dan mantan Ariel NOAH itu sudah saling mengenal saat mereka bersama - sama merintis karir sebagai seorang selebritis.

Berapa waktu belakangan hubungan persahabatan antara Luna dan Gading kembali terlihat kala keduanya pergi ke Amerika Serikat untuk menjadi brand ambassador dari salah satu brand lokal Indonesia.

Bersama beberapa rekan publik figur lainnya, Gading dan Luna yang berasal dari satu angkatan pergi menjelajahi sejumlah daerah di New York dan California.

Namun di tengah suasana perjalanan tersebut, ada saja tingkah Gading dan Luna yang menbuat keduanya kembali ramai dijodohkan oleh warganet.

Baca Juga: Wadidaw, Inilah Detik-detik Mantan Suami Gisel Nyaris Mencium Luna Maya, Gagal Gara-gara Sosok Ini!

Pasalnya lewat video yang diunggah di akun instagram @dennysumargo, Selasa (14/9/2021) tampak Gading dan Luna menirukan gerakan tik tok yang membuat keduanya nyaris berciuman.

Dengan memutar kepalanya, berlahan Gading Marten mendekati kepala Luna Maya yang berada di sampingnya.

Source : Instagram, Grid.ID, Youtube Indosiar

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest