Follow Us

Makin Tenar Usai Kasus Video Asusilanya Bareng Gisel Tersebar, Nobu Kini Makin Mesra dengan Pacarnya Hingga Muncul di TV Bareng

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 16 September 2021 | 12:03
Gisel, Nobu, dan Lidya
Kolase: IG @gisel_la dan @yukinobu_de_fretes

Gisel, Nobu, dan Lidya

Suar.ID - Usai video asusilanya dengan Gisel tersebar, kini Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu ini akhirnya memutuskan kembali muncul di TV.

Nobu pun akui kepepet lantaran punya utang.

Tak sedikit warganet yang juga menuding Nobu ini malah numpang tenar atas skandal video asusila dengan Gisel.

Dilansir TribunManado.co.id, Nobu ini muncul ke publik dengan menerima undangan wawancara dari beberapa media, televisi dan juga YouTube.

Baca Juga: Numpang Tenar Instan Lewat Video Asusila Gisel yang Bocor hingga dapat Job dari TV, Nobu tanpa Malu malah Ngaku Kepepet Ngutang ke Sosok Ini: Tabungan Gua Terbatas Banget

Nampaknya, Nobu ini punya alasan sendiri kenapa dirinya mau diwawancara berbagai media usai kasus ini mencuat.

Nobu pun akui kepepet untuk menerima tawaran undangan wawancara di TV dikarenakan terlilit utang.

Ia juga blak-blakan tak memiliki cukup uang untuk menggandeng pengacara dalam proses hukumnya saat ditetapkan sebagai tersangka.

"Waktu itu gua punya tabungan, tapi terbatas banget, jadinya gue merasa 'wah gue gak punya kuasa hukum' waktu itu," cerita Nobu pada Denny Sumargo.

Baca Juga: Bayangan Gisel Ngamar dengan Nobu Masih Menghantui? Gading Marten Seolah Tak Sudi Rujuk dengan Gisel dan Malah Kasihan dengan Wijin

Dari sinilah, mau tak mau Nobu ini akhirnya menerima tawaran untuk tampil di media dan bersedia diwawancara terkait skandalnya dengan Gisel.

Source : Tribunmanado.co.id

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest