Follow Us

Dijamin Bikin Suami Langsung Ketagihan di Atas Ranjang, Wewangian Ini Bisa jadi Cara Mengatasi Gairah Seksual yang Mulai Menurun

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 13 September 2021 | 20:32
Ilustrasi Berhubungan badan
freepik

Ilustrasi Berhubungan badan

Suar.ID - Siapa sangka, ada wewangian yang bisa meningkatkan gairah saat bercinta.

Ya, banyak wanita yang berusaha memuaskan pasangannya, salah satu caranya yakni dengan menggunakan wewangian tertentu saat bercinta.

Ternyata, ada waktu tertentu dimana perempuan memiliki aroma yang meningkatkan gairah bercinta laki-laki yaitu ketika masa subur perempuan.

Baca Juga: Tak Perlu Obat Kuat, Makanan Enak Ini Bisa jadi Ramuan Tahan Lama Alami yang Bikin Suami Tahan Lama

Sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam the Journal Proceedings of the Royal Society B Hasil riset membuktikan semakin tinggi tingkat estradiol (sejenis hormon esterogenternya) dan semakin rendah tingkat progesteron, laki-laki menganggap aroma perempuan semakin menarik.

Ada pula penelitian yang menyatakan bahwa ada beberapa wewangian tertentu yang bisa meningkatkan gairah laki-laki ketika akan atau sedang bercinta.

The Smell and Taste Treatment and Research Foundation (lembaga di Amerika yang meneliti tentang berbagai wewangian) menyatakan bahwa laki-laki menyukai wewangian seperti aroma mirip makanan.

Berikut beberapa wewangian yang bisa meningkatkan gairah laki-laki saat bercinta, melansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Nikmat dan Mantap! Biar Bapak-bapak Nggak Loyo di Ranjang, Alpukat ternyata Bisa Jadi Cara Mengatasi Gairah Seksual yang Mulai Turun

1. Jeruk

Jeruk
Pixabay.com

Jeruk

Aroma seperti jeruk juga disukai para laki-laki untuk meningkatkan gairan bercintanya.

Source : Kompas.com, Nakita.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest